Hebat Terpilih Aklamasi, Mursyidi Pimpin PWI Agam

oleh -73 views
Mursyid Hebat, pimpin PWI Agam lewat aklamasi, Kamis 11/4 di Lubuk Basung. (foto: ayh)

Agam,—Mursyidi, wartawan Harian Singgalang terpilih secara aklamasi memimpin PWI Kabupaten Agam 2019-2022.

“Ini amanah yang tidak ringan. Namun dengan kebersamaan Insya Allah saya bisa menjalaninya,” kata Mursyidi, Kamis 11/04.

Konferensi PWI Agam berlangsung kilat. Begitu dibuka oleh Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus, dilanjutkan dengan sidang-sidang yang dipimpin M. Khudri. Untuk pemilihan Ketua PWI, diberikan waktu lima menit untuk bermusyawarah bagi pemilik hak suara. Tak sampai lima menit, disepakati Mursyidi sebagai Ketua PWI Agam. Tok! Tok! Tok! Tercepat sangat.

Terpilihnya Mursyidi makin menambah daftar PWI kabupaten/kota yang selesai mengadakan konsolidasi organisasi. “Kita mengapresiasi anggota PWI di kabupaten/kota yang makin matang dalam berorganisasi. Ada kaderisasi dan kompak dalam memajukan PWI,” kata Heranof Firdaus.

Mursyidi menggantikan Drs. Lukman, MM yang telah habis masa baktinya. “Saya bertekad membawa PWI Agam menjadi lebih baik, mendorong profesionalisme anggota, membantu biaya UKW dan mengupayakan peningkatan kesejahteraan anggota PWI,” ujar Mursyidi saat berpidato usai terpilih.

Kabag Humas Pemkab Agam Tommy TRD yang menutup Konferensi PWI menyambut gembira terpilihnya Mursyidi. Diharapkan pengurus baru dapat menjalin kerjasama yang makin baik dan saling menguatkan dengan Pemkab Agam.

“Kantor Humas terbuka 24 jam untuk teman-teman media, mari kita bina hubungan harmonis ke depan,”ujar Tommy TRD, mantan Camat Matur ini.

Konferensi PWI Agam yang berlangsung RM Lambok Jaya Lubuk Basung ini dihadiri Penasehat PWI Agam Drs. Misran, MM., Dewan Kehormatan PWI Sumbar yaitu Zulnadi, SH dan Gusfen Khairul. (ayh)