Heboh.. Langsung Viral, Anies-Cak Imin, Imelda Sari: Kami Dikhianati!!!

oleh -250 views
oleh
250 views
Anies berpasangan dengan Cak Imin, Koalisi Perubahan diyakini end, Partai Demokrat mungkin hengkang dari Koalisi, Kamis 31/8-2023. (scrnsht)

Padang,– Sebuah manuver menyentak Indonesia terjadi sore ini, Capres Anies Baswedan berpasangan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar. Koalisi Perubahan pun end.

Sontak dunia maya perpolitikan berguncang, bahkan Partai Demokrat yang semula berkoalisi mantap dengan Partai NasDem dan PKS diinfokan bergetar.

Tanpa ada pembicaraan di internal Koalisi Perubahan tiba-tiba saja Capres Anies dipasangkan dengan Muhaimin sebagai Cawapres nya, itu mungkin memenuhi alam pikiran petinggi Partai Demokrat.

Info lagi soal kelanjutan Koalisi dengan Partai NasDem dan PKS secepatnya Majelis Tinggi Partai Demokrat akan memutuskan.

Manuver politik Anies dengan Cawapres nya Cak Imin (Muhaimin Iskandar) langsung netizen Indonesia bergeliat. Banyak whatsapp group menggunjingkan manuver jelang senja hari tadi itu.

Tapi manuver ini menjadi tontonan, bahkan banyak pihak mengatakan bahwa ini totonan menarik bagi pendidikan politik anak bangsa.

“Politik itu dinamis,”ujar seoramg warga dsebuah Whatsapp Group top di Sumbar, Kamis 31/8-2023.

Sedangkan Mak Gindo warga group yang sama mengatakan politik yang real itu ada pada last minute.

Sedangkan kader utama Partai Demokrat Imelda Sari merespon buncah nya whatsapp group terbilang konsen soal Capres selama ini, terkait Anies-Muhaimin itu.

“Kami dikhianati!!!. Uda Uni semuanya terima kasih atensinya kepada Partai Demokrat. Keputusan sepihak Nasdem diluar pengetahuan Demokrat dan PKS. Selanjutnya Partai Demokrat akan menentukan sikap untuk Pilpres melalui Rapat Majelis Tinggi Partai yang akan segera dilaksanakan secepatnya,”ujar Imelda Sari.

Menarik disimak manuver heboh yang langsung viral tersebut. Sejak malam ini semua mata melototi laman google terkait breaking news politik jelang Pemilu 2024 tersebut. (ndo)