Hebohh. Pecahh…Jalan Sehat Hari Koperasi Diikuti 15 Ribu Peserta

oleh -355 views
oleh
355 views
Jalan Sehat Hari Koperasi dilepas Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid dan Gubernur Sumbar Mahyeldi diikuti 15 ribu peserta. (Sumber : Istimewa)

Padang, – Puncak peringatan Hari Koperasi ke 76 dilaksanakan di Kota Padang Sumatra Barat.

Sabtu 22/7-2023 digelar Jalan Sehat Hari Koperasi dilepas Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid dan Gubernur Sumbar Mahyeldi diikuti 15 ribu peserta berdasarkan kupon door prize dicetak panitia peringatan Hari Koperasi.

“Saya tidak menyangka sebegini banyak pesrrta jalan sehat, awalnya kupon dicetak panitia 5 ribu, tapi semalam ditambah lagi 11 ribu kupon,”ujar Ketua Dekopin Sumbar Hendra Irwan Rahim.

Gubernur Sumbar Mahyeldi juga terlihat senang atas melimpah ruahnya peserta jalan sehat Hari Koperasi.

“Bahagia saya biaa melihat begitu banyaknya pecinta koperasi hadir pada puncak peringatan Hari Koperasi yang Sumbar dipercaya menjadi tuan rumah tingkat nasional. terima kasih Pak Nurdin yang telah mengamanahkan Sumbar jadi tempat peringatan nasional Hari Koperasi 12 Juli 2023,” ujar Guberrmur sambil memandu sorak Bung Hatta Koperasi Maju

Mahyeldi mengatakan tokoh bangsa menjaga dan merawat persatuan itu warisan dari founder father bangsa yang banyak berasal di Sumbar.

“Koperasi harus kompak di Sumbar, Selamat Hari Koperasi,”ujar Gubernur menutup sambutan pembukaan jalan sehat Hari Koperasi dengan teriakan Merdekaaa…

Puncak peringatan Hari Koperasi Nasional di Sumbar ditandai pelepasan balon ke udara oleh, Nurdin Halid, Mahyeldi dan Hendra. Pesrrta brrjalan keadah Ujung Gurun,Veteran, A Yani dan Sudorman finis di Halaman Kantor Gubernur Sumbar. (***)