Hebooh Banyak Selebriti di Transmart Padang, Ada Apa yaaa?

oleh -357 views
Yuliandre Darwis, Produser Film Mangga Dua diuber pers saat pemutaran film se Indonesia, Kamis 23/1 siang di Transmart Padang. (foto: dok/nov)

Padang,— Suasana heboh di Transmart Padang terasa banget, Kamis 23/1 siang ini. Ada apa yaaa?

Ooo ternyata ada banyak selebriti nasional di Transmart, mereka ke pusat perbelanjaan modern di Khatib Sulaiman itu karena ikut bersama masyarakat saksikan pemutaran perdana film Mangga Dua diproduseri anak piaman Yuliandre Darwis.

“Selfie dong, minta tandatangan, ee gantengnya Tora Sudiro,” itulah ungkapan warga di Transmart menyaksikan selebriti diboyong Yuliandre ke Transmart Padang.

Pemeran yang sempat berdialog dengan penonton dan Jaringan Pemred Sumatera Barat diantaranya, Tora Sudiro, Alexandra Gotardo, Gary Iskak,, serta pemeran lainnya.

Dalam acara interaksi tersebut terungkap, kalau para pemeran dan produser mau menjadi kru karena film ini memang penuh berbagai pesan moral, yang disajikan dengan guyonan dan renyah.

Yuliandre mengatakan, sebagai personal dengan latar belakang pekerja seni ini, amat tertarik karena film ini teramat cocok dengan kehidupan sehari-hari.

“Saya mau menjadi produser karena film ini sarat dengan pesan moral dan cocok dengan kehidupan sebagaian besar masyarakat, disajikan dengan guyonan yang renyah, sehingga penonton rileks dan nyaman untuk menyaksikannya,”ujar Yuliandre.

Ditambahkannya, agar lebih yakin kalau film ini memang asyik dan layak untuk ditonton, juga bisa menjadi tuntunan, Yuliandre meminta masyarakat bisa menyaksikan langsung.

Pernyataan Yuliandre dipertegas pemeran utama yang diwakili juru bicaranya Tora Sudiro, dimana ia mau menjadi pemeran karena sangat humanis.

‘Kami pemeran film ini amat senang bisa diajak bermain oleh pak uda (menyebut Yuliandre-red), karena kami bisa menyampaikan pesan moral pada setiap keluarga Indonesia dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” ujar Tora sambil guyon.

Ditambahkannya, pesan moral ini juga sangat perlu khususnya pada kaum lelaki, agar bisa menyayangi dan menghormati pasangannya.

Meskipun terkadang merasa jengkel pada istri, namun sebagai seorang suami menyampaikannya dengan hati-hati dan tidak menyakiti.

Dalam film tersebut juga nampak berbagai adegan, bagaimana suami-istri saling pengertian dan saling mengisi, dengan berbagai guyon dan lawakan yang tidak berlebihan.

“Saksikan saja film ini, agar bisa memahami bagaimana arti kehidupan,” tutur Tora mengakhiri.(nov)