Hendrajoni: Kader Terlibat Korupsi Saya Pecat

oleh
Kejar Dwi Sukses Pesta Demokrasi 2019 Hendrajoni gelar Rapat Konsolidasi PAN Pessel, Senin 10/9 di Painan. (foto: ri)

Painan,—PAN bagian penting koalisi Capres/Cawapres Prabowo-Sandi untuk Pilpres yang digelar serentak dengan Pemilu legislatif tahun 2019.

“Untuk sukses dua agenda demokrasi serentak itu, Partai Amanat Nasional ( PAN) Pesisir Selatan harus tancap gas untuk turun ke masyarakat,”ujar Ketua DPD PAN Pesisir Selatan (Pessel) sekaligus Bupati Pessel, Hendrajoni pada Konsolidasi DPD PANĀ  di aula Hotel Triza Rawang Painan, Senin 10/9.

Pada rapat konsolidasi itu Hendrajoni selaku Ketua DPD Pessel pada Pileg tahun 2019 ini menargetkan DDP PAN Pessel mampu meraih pucuk pimpinan DPRD Pessel, untuk itu 44 Caleg yang ada di 5 Dapil harus aktif turun kemasyarakat, katakan kader PAN adalah solusi bagi masyarakat.

“Mari kita rubah paradigma dalam melayani keluhan masyarakat, berikan solusi dari keluhan itu jangan janji palsu,”ujarnya.

Selain itu, dalam berinteraksi dengan masyarakat, kader harus jauhi prilaku korupsi.

“Harus bebas dari praktek korupsi, kader terlibat korupsi saya pecat,”ujar mantan perwira Polri ini.

Sedangkan, Wakil Ketua DPW PAN Sumbar.Iswandi Latif mengajak seluruh keluarga besar Partai Amanat Nasional, baik itu Caleg, DPC dan penggurus DPD Pessel bekerja keras bersama untuk memenangkan calon Presiden Prabowo yang diusung oleh PAN.

” Ini, ikhtiar dan kerja keras bersama kita semua. Untuk memanangkan Pileg dan Pilres tahun 2019,”ujar Iswandi Latif.(ri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *