HIPMI SUMBAR Berbagi Sembako & Takjil untuk Panti Asuhan di Kota Padang

oleh -364 views
oleh
364 views

Padang–Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, BPD HIPMI Sumbar melaksanakan program Berbagi Takjil dan Sembako untuk Panti Asuhan di Kota Padang dengan tema “Ramadhan Berkah Untuk Semua “.

Program ini sebagai bentuk perwujudan rasa syukur kami atas rezeki yang telah Allah berikan dan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, kita jadikan momentum untuk memperbanyak sedekah tutur Brian Putra Bastara selaku ketua HIPMI Sumbar

Program Berbagi ini dilaksanakan oleh BPD HIPMI Sumbar melalui Badan Otonom HIPMI Peduli Sumatera Barat, dibawah komando Deni Pratama Koto. Adapun Panti Asuhan yang dikunjungi Panti Asuhan Bundo Saiyo Balai Gadang , Panti Asuhan Mentawai Al Falah Parupuk Tabing , Panti Asuhan Budi Mulia Ranah Parak Rumbio, dan Panti Asuhan Amanah Putri Seberang Padang .

Melaui Program ini kita juga menghimbau kepada Pengusaha di Sumbar khususnya para pengusaha muda untuk selalu meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan tentunya semakin banyak berbagi Insya Allah usaha dan pekerjaan yang dijalani akan dipermudah serta berkah juga disisi Allah tutur Deni Pratama selaku Ketua Banom HIPMI Peduli & Wasekum HIPMI Sumbar.(**)