HM Nurnas Bagi Hand Sanitizer Demokrat Ke Rakyat

oleh -190 views
HM Nurnas bagikan hand sanitizer dari demorkat untuk cegah corona menginfeksi rakyat, Jumat 27/3 di Ketapiang Padang Pariaman. (foto: dok)

Padang Pariaman,—-Anggota DPRD Sumatera Barat dari Fraksi Partai Demokrat, HM Nurnas sukseskan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY.

Habis sholat Jumat 27/3 tadi HM Nurnas berbaur bagikan Hand Sanitizer Partai Demorkat kepada masyarakat di Ketapiang Padang Pariaman.

Tarimo kasih Pak Nurnas. Iko bana nan kami tunggu mah, karano wabah corona ko alah ado nan positif di Sumbar,”ujar Arni ibu rumah tangga saat menerima hand sanitizer tersebut.

HM Nurnas terlibat dalam aksi pembagian Hand sanitizer untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) itu.

HM Nurnas mengatakan, dalam kondisi saat ini peran seluruh pihak dalam mengatasi pandemi corona sangat dibutuhkan.

“Maka dari itu saya selain panggilan hati juga mengamankan perintah Ketua Umum DPP Partai Demokrat dan Ketua DPD Demokrat Sumbar pak Mulyadi bagaimana pun keadaan rakyat, kader harus bersama masyarakat,”ujar HM Nurnas.

Selain itu ini kata HM Nurnas bukti bagian dari gerakan bersama masyarakat melawan Corona Virus.

“Ini hanya bantuan kecil tapi berjasa untuk kita semua dalam upaya mengantisipasi virus corona. Virus Corona ini harus kita hadapai dengan tetap menajga jarak, hindari kerumunan dna selalu mencuci tangan setelah beraktifitas, hand sanitizer adalah cairan pencuci tangan kalau ajo ajo dan uniang ka ladang tingga semprot mode parfum se lai,”ujar Nurnas.

Langkah kecil yang dapat saya lakukan, yakni membagikan hand sanitizer Ini langsung bersentuhan dengan masyarakat,” kata Nurnas.

Menurutnya pembagian hand sanitizer ini menyasar warga Kataping dan sekitarnya. Namun untuk pembagian dilakukan bertahap karena terbentur ketersediaan barang.

”Cairannya bisa dibuat tapi wadah untuk mengemasnya yang sulit didapat, saya akan berusaha untuk menambah Hand Sanitizer ini,”ujar HM Nirnas. (rilis)