HM Tauhid Ingatkan Pemilih Jangan Pilihan Karena Money Politics

oleh
HM Tauhid ajak warga tidak dipengruhi money politics pilihannya pada Pemilu 17 April 2019. (foto: hmt-mc)

Padang,—HM Tauhid Caleg DPR RI Perindo Dapil Sumbar 1 untuk Pemilu 17 April 2019, terus melakukan blusukan ke kantong-kantong pemilih.

HM Tauhid dikenal sebagai tokoh konsisten untuk aspirasi masyarakat ketika menjadi Anggota DPRD Sumbar periode 2009-2014, dia sering terkejut karena selalu dingat oleh masyarakat dan disambut antusias pemilih.

Seperti pertemuan dengan masyarakat Sei. Tarung kota Padang, HM Tauhid tidak menyangka mendapat sambutan bersahabat warga.

Tapi diakui HM Tauhid Pemilu 2019 berat karena banyak Caleg orientasinya terpilih, apapun cara dilakukan.

“Money politics itu ada tapi sampai sekarang sulit ditangkap dan dibuktikan, kalau pun ada mungkin satu berbanding seribu,”ujar HM Tauhid.

Padahal aturan terkait money politics kini sangat ketat, menurut Tauhid siapa yang memberi dani menerima dihukum kurungan penjara dan status Calegnya dicoret oleh KPU.

“Untuk itu kepada maayarakat pemilih di Sumbar, mohon saya untuk pilihan Caleg pada 17 April nanti tidak terpengaruh¬† oleh money politics, pilihlah wakil rakyat yang memahami kondisi masyarakat itu sendiri,”ujar HM Tauhid disambut teriakan setuju tanda masyarakat merepson luar biasa positif ajakan HM Tauhid. (rilis: hmt-mediacenter)