HM Tauhid Sebut Irvan Amran Bisa Rekat Keharmonisasian KADIN Sumbar

oleh -122 views
HM Tauhid sebut Irvan Amran sosok yang bisa merekat harmonisasi pengusaha di KADIN Sumbar, Sabtu 6/8-2022. (adr)

Padang — Bergesek pengusaha yang rugi itu ekonomi Sumbar, sehingga itu tokoh pengusaha Sumbar HM Tauhid berharap  Muprov KADIN Sumbar ujudkan keharmonisasian pengusaha Sumbar.

“Momentum Muprov KADIN Sumbar 23 September 2022, wadah tepat merekat gesekan pengusaha di Sumbar,” ujar HM Tauhid saat ngopi di Nannyo Pondoj, Sabtu 6/8-2022.

Muprov KADIN September itu sudah memunculkan banyak figur pengusaha untuk menjadi KADIN Sumbar 1.

Menyikapi hangatnya situasi pencalonan dan pemilihan ketua KADIN Sumbar tersebut, Ketua APBMI Sumbar HM. Tauhid mengatakan, agar yang tua menepi dulu untuk berpacu meraih KADIN 1, serahkan pada pengusaha muda potensial.

“Irvan Amran bisa tu!, dia sosok pengusaha peminpin, milenial dan bisa menjadi perekat keharmonisasian pengusaha Sumbar,” ujar HM Tauhid.

Ibarat pemain bola, yang tua saatnya menepi dan berdiri di pinggir lapangan, untuk membina dan melihat anak-aak muda mengolah bola di lapangan.

“Jika anak muda tersebut kurang tangkas dan lamban, maka orang tua yang mengingatkan, kalau yang tua berada di lapangan sebagai pemain jika ada kelalaian maka yang muda akan segan mengingatkan, maka permainan akan menjadi rusak dan mengakibatkan kegagalan, demikian juga dengan KADIN Sumbar,” ulas Tauhid.

Penilaian Tauhid kepada Irvan Amran tersebut  bukanb tanpa dasar. Irvan itu mau dan  pegzsaha milenial nan santun.

“Tapi kalau pengusaha senior masih cek nan  (mau) juga maju, maka saya pun siap untuk mendaftar sebagai Calon Ketua KADIN Sumbar di Muprov bulan drpan itu,” ujat HM Tauhid.

(adr)