Hujan Tak Halangi Rakyat Bersua Anies Baswedan

oleh -98 views

Padang, –Sejak dinihari tadi hujan lebat sirami Kota Padang, Minggu 4/12-2022 Capres Anies Baswedan dijadwalkan Jalan Sehat Rsstorasi dengan 35 ribu lebih warga ynag datang dari berbagai daerah di Sumbar.

Pagi diharapkan cerah tidak terjadi, hujan masih menyapa kota ini, tapi apa, batalkah Jalan Sehat Restorasi di Pantai Purus Danau Cimpago Padang, TIDAK.

Meski tidak maksimal warga berpayung hadiri jalan sehat restorasi, Anies Baswedan pun tetap menyapa warga dari panggung kehormaan di Danau Cimpago itu.

“Hujan sejak bapak ibu dari rumah sehingga itu berpayung, ini nenunjukan bahwa masyarakat Sumbar ikhlas dan tulus dukung kami melangkah kedepan, terima kasih, ” ujar Anies Baswedan didampingi petinggi Partai NasDem pusat sepeti Willy Adtya dan Ketua DPW Parta NasDem Sumbar Fadly Amran.

Anies menegaskan bahwa apa dan bagaimana pun negera ini ke depan Sumbar tidak bisa dipisahkan dari NKRI tercinta ini.

“Tanah minang ini telah melahirkan banyak tokoh di pentas nasional, dulu lahir banyak pendiri republik ini. Kini bnyak tokoh Sumbar berikhtiar di berbagai profesi semuanya itu mereka dedikasi untuk kemaslahatan bangsa dan negara tercinta ini,” ujar Anies.

Seorang warga yang basah kehujanan di acara Jalan Sehat Restorasi bareng Anies Baswedan mengatakan tidak jadi halangan hujan mengguyur.

“Ya biarlah basah yang penting kami bisa lihat Pak Anies, ” ujarnya spontan.

Hari kedua Anies di Sumbar habis jalan sehat akan menghadiri Deklarasi Relawan Pembaharuan dan bersilaturahmi dengan pimpinan media di Sumbar, sore ini informasinya Anies dijadwalkan kembali. ke Jakarta untuk melanjutkan Safari Politiknya. (adr)