HWK Sumbar Musda 7 Desember

oleh -139 views
Assikk, ibu-ibu cantik HWK Sumbar Musda Desember 2019, foto : Sastri Bakry (dua dari kanan) bersama Helen Abubakar, Linda Asrul (kiri) dan Rini Mourbas (kanan). (foto: dok/hwk)

Jakarta,—Eksistensi organisasi harus terus terjaga, Musyawarah Daerah (Musda) bagian dari dinamisasi sebuah organisasi.

“Saya berharap Himpunan Wanita Karya (HWK) menjadi organisasi yang komit dan konsisten dengan aturan main,”ujar Ketua  Umum DPP Himpunan Wanita Karya( HWK ) ibu Danni Sudharsono dan Sekretaris Jenderal ibu Enita Adyalaksmita, Selasa 15/10 di Jakarta.

Sastri Bakry selaku Ketua HWK Sumbar menghadap Ketua Umum dan Sekjen untuk berkorodinasi terkait rencana Musda HWK  7 Desember mendatang di Padang atau disesuaikan dengan waktu Ketum DPP HWK.

“HWK Sumbar punya banyak kader yang siap menggantikan posisi Sastry Bakri,”ujar Sastri yang hampir 40 tahun menjadi pengurus HWK Sumbar.

“Habis setiap Musda dipercaya terus oleh ibu-ibu HWK di Sumbar,”ujar Sastri.

Tapi kata Sastri untuk Musda Desember, kayaknya banyak kader siap menerima estafet kepemimpinan di HWK Sumbar.

“Musda proses konstitusional organisasi HWK, nah pada Musda Desember nanti, banyak kader siap ambil alih tongkat komando,”ujar Sastri.

Beberapa kader potensial mulai melirik kursi Ketua HWK Sumbar, dari info dihimpun media ini, beredar nama seperti Wakil Ketua HWK Sumbar Yasnida Syamsudin, ada juga Yeni Zafitri, Hasnah Cendra Dewi, Linda Asrul, Zusneli Zubir, Chairita Chaidir.

Juga ada kader HWK potensial di jajaran sekretaris Hallen Abubakar, Mieke Talenta II serta di jajaran bendahara Kartini Tume, Rini Mourbas.

“Silahkan bersiap ibu-ibuyang cantik dan siap ikhlas bekerja selama ini. Selamat mempersiapkan Musda…Bismillah,”ujar Sastri. (rilis: hwk-sbr)