Ibrahim Irwan Jadi Local President JCI West Sumatera

oleh -85 views
Ibrahim Irwan menangi Local Convention JCI West Sumatera Minggu 2/10-2022. (daf)

Padang, — Heboh ketika kaum milenial smart bertemu, kami milnial dinaungi JCI West Sumatera gelar Local Convention Minggu 2/10-2022 di Youth Center Sumatera Barat.

JCI West Sumatera yakni organisasi yang bergerak di bidang kepemudaan internasional itu, menggelar Local Convention yang merupakan ajang Election Local President, Vice President dan Executive Vice President.

Pada Local Covention Minggu itu dihadiri Past Local President atau presiden sebelumnya yaitu Fadly Amran, Debby Susiyanti, Redian Fikri Guspardi, Dian Anugrah, Vioni Fauzia, Ferri Achmad Effindri.

Fadly Amran di sambutannya mengatakan bahwa JCI West Sumatera menjadi wadah bagi anak muda dalam membangun dirinya menjadi pemimpin masa depan.

“JCI West Sumatera ini organisasi yang menempa kepemimpinan muda bervisi dunia,” ujar Fadly Amran, Minggu di Local Convention JCI West Sumatera tersebut.

Pada saat pemilihan mencuat dua anak muda milenial yang smart menjadi calon Local President yaitu Ibrahim Irwan dan Rifki Satria Jamal.

Kompak Anggita JCI West Sumatera pada Local Convention di Youth Center Sumatera Barat, Minggu 2/10-2022. (daf)

Suasana Local Convention sarat dengah nuansa kekeluargaan dan berlangsung hikmat. Meski harus melewati tahapan voting, tapi semua anggota JCI adalah siap menghormati keputusan.

Akhirnya voting peserta Local Convention tak terhindari, hasilnya, Ibrahim Irwan sebagai Local President periode 2022- 2023.

Local president terpilih Ibrahim Irwan mengucapkan terima kasih kepada pemilihnya.

“Terima kasih atas kepercayaannya telah memilih saya menjadi Local President JCI West Sumatera 2022- 2023. Kepada semua JCI Member, mari kita bergerak bersama untuk meningkatkan JCI West Sumatera ke arah yang lebih baik dan menjadikan pola pikir pemuda Indonesia khususnya Sumatera Barat ke arah internasional.”ujar Ibrahim.

Bori Fonanda selaku Local president 2021- 2022 memberikan selamat kepada Ibrahim irwan karena telah terpilih menjadi Local President 2022- 2023.

“Semoga Ibrahim Irwan bersama jajaran JCI West Sumatera bisa membawa marwah kita ke kancah Internasional, dengan peningkatan individual development semua members,” ujar Bori.( daf)