Ibu Kota Petjaaahh, Febby: Pilpres Dah Usai, Orang Minang Jadilah Pemenang

oleh -215 views
Ketua PKB Sumbar Febby Dt Bangso berada ditengah jutaan massa kampanye #01 di GBK Jakarta, Sabtu 13/4 (foto: dok-pkb)

Jakarta,—Akhirnya Capres #01 Joko Widodo membuktikan bahwa dia dicintai rakyat dan dia tetap diamanahkan rakyat menjadi pemimpin republik.

Hari ini, Sabtu 13/ 4 kampanye pamungkas Jokowi di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, nyata melimpah ruah bahkan Jakarta dibikin petjahhh oleh massa Jokowi-Ma’ruf Amin.

Petjaaahh bro, dibandingkan yang hebog kemarin itu, nggak ada apa-apanya, 300 persen dari massa Capres sebelah,”ujar Ketua DPW PKB Sumbar Febby Dt Bangso yang sengaja hadir dari Dapil kampanyenya di Sumbar 2 untuk menyaksikan peristiwa kampanye terbesar sepanjang sejarah demokrasi republik.

“Melihat lautan rakyat di GBK ini, Insya Allah Pilpres udah selesai, pemenangnya udah jelas, orang minang ayo berada di barisan pemenang,”ujar Febby.

Febby mengaku untuk kembali ke Jalan Raden Saleh Cikini dari Senayan dia terpaksa harus bersabar akut karena serentak kampanye #01 usai sebelum pukul 18.00 WIB.

Apo juo lai kok ka tagak, tagak di nan manang, alun takilek alag takalam baitu urang minang sajak dulunyo (apa juga lagi, kok berdiri itu berdirilah bersama pemenang, belum ada kilat sudah jelas hari mau gelap, begitulah orang minang sejak dulunya),”ujar Febby Dt Bangso.

Ibu kota RI Petjaahh. Kampanye akbar #01 bukti nyata rakyat masih cinta Jokowi. Sabtu 13/4 di GBK Senayan Jakarta. (foto: dok-pkb)

Senada dengan Febby, loyalis Capres #01 Khadadi Azwar yang berbaur dengan ratusan ribu bahkan jutaan massa kampanye di GBK merendah, Khadafi malah mengatakan massa tidak seberapa.

“Tak seberapalah, petjaah kata anak milenial sekarang. Dan cukup buat pak Joko Widodo pimpin Indonesia lagi,”ujar Khadafi dengan penuh senyum. (dd)