IKA Unand Sumut Perkokoh Silaturahim

oleh -287 views
IKA Unand Sumut gelar pertemuan perdana di 2017, Minggu 15/1
Medan,—Setelah DPP IKA Unand dipimpin Asman Abnur yang juga Menteri PAN san RB ini, DPD IKA Unand hamoir di sekuruh Indonesia mulai bergeliat.
Bahkan Minggu 15/1 malan kemarin DPD IKA Unand Sumut melakukan pertemuan perdana di 2017.
“Sebenarnya kita terus betemu memperkuat silaturahim antara sesama alumni Unand di Sumatera Utara ini yabg pelaksanaannya bergilir oleh IKA Fakuktas yang pengurusnya ada di Medan ini, apalagi DPP IKA Unand dengan Ketum baru makin menggairahkan kawan kawan untuk bertemu di Medan ini,”ujar Ketua DPD IKA Unand Sumatera Utara, Yulizar kepada Humas DPP IKA Unand, Senin 16/1 via whatshap grouo DPP IKA Unand.
Menurut Yusrizal DPD IKA Unand Sumut menatao 2017 dengan semangat baru dan siap bersinergi dengan Ketua Umum DPP IKA Unand yang baru untuk menbuhul silaturahim dan menjayakan almamater.
“Di Sumut alumni Unand terdaftar ada 103 orang, malam tadi yang hadir 42 orang, kita membicaran program rutin yang fokus pada sikaturahim, konsolidasi organisasi dan pengabdian buat alumni dan almamater, April kita gelar lagi pertemuan serupa tuan rumah IKA Peternakan Unand, pada pertemuan kedepan kita berharap dihadiri Ketua Umun, pak Asman,”ujarnya didampingi Sekretaris dan Bendahara DPD IKA Unand Sumut, Muhd Syafril Harahap dan Irwan Nasip.
Ketua Umum DPP IKA Unand saat sambutan pengukuhan Desember lalu telah berkomitmen untuk menggairahkan DPD IKA Unand.
“Saya akan bentuk DPD yang belum terbentuk dan jika ada kunjungan ke daerah saya akan upayakan bertemu dan sharring dengan alumni Unand di setiap daerah yang saya kunjungi,”ujar Asman waktu itu.(hum)