Ikutii.. Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu, Gilee Ada Ratusan Hadiah dan Tabanas

oleh -637 views
oleh
637 views
Komisioner KPU Padang Riki Eka Putera ajak masyarakat ikut jalan sehat sadar Pemilu dan Pilkada Minggu 29/10. (foto: dok)
Komisioner KPU Padang Riki Eka Putera ajak masyarakat ikut jalan sehat sadar Pemilu dan Pilkada Minggu 29/10. (foto: dok)

Padang,—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang selenggarakan Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) serentak tahun 2018 dengan melakukan Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada yang akan di laksanakan Minggu 29/10 besok.

Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu juga dilakukan secara serentak oleh KPU Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia yang menyelenggarakan Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur, Bupati dan Wakil Bupati/atau Walikota Dan Wakil Walikota Tahun 2018.

Komisioner KPU Kota Padang Riki Eka Putra mengajak seluruh masyarakat Kota Padang diharapkan ikut jalan sehat ink.

“Ini satu dari banyak cara  KPU Kota padang untuk melakukan sosialisasi dan meningkatkan partisipasi pemilih  sesuai Peraturan KPU NO 1 Tahun 2017 dan sekaligus memberikan pemahaman Pemilu dan Pilkada kepada masyarakat,”ujar Riki, Jumat 28/10 di Padang

Dan Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada melibatkan sekitar 500 peserta dari berbagai macam komunitas.

Jarak tempuh yang akan dilalui sekitar 3,5 KM atau sekitar 43 menit.

“Dan kita juga menghimbau kepada masyarakat yang akan mengikuti Jalan Sehat Gerakan Sadar Pemilu dan Pilkada start dan finish dimulai jam 06.00 WIB di depan Kantor Gubernur Sumbar,” ujar Riki

Ups gile nih kata Riki, jalan sehat  KPU Kota Padang memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar RP 5.000.000. dan berbagai macam hadiah door prize lainnya seperti sepeda, kipas angin, rice cooker, dispenser dan lain-lain.

“Bagi 300 orang peserta yang mendaftar pertama dilokasi, akan mendapatkan bajus kaos kualitas distro,”ujarnya.(romel)