In Sya Allah, Taslim Kandidat Kuat Bupati Agam

oleh -223 views
Taslim jadi Cabup Agam didukung Pendiri PAN dan DPC PAN se Agam. (foto: dok)

Agam,— Politisi Senior sekaligus pendiri PAN Agam, Yefri Lubis mengatakan Taslim Dt. Tambogo menjadi kandidat kuat calon Bupati Agam diusung PAN.

Menurutnya, Taslim merupakan kader PAN yang sudah teruji berbuat untuk partai. Punya kapasitas yang mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi.

“Taslim lahir dan besar di PAN. Dia merupakan kader terbaik PAN dari Agam, sangat layak untuk kita usung untuk menjadi calon Bupati Agam,” ujar Yefri Lubis saat workshop dan penguatan kader menghadapi Pilkada 2020, di Maninjau Resort,
Agam.

Sesepuh PAN Agam tersebut optimis jika Taslim menjadi Bupati Agam, kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat, pembangunan akan lebih baik lagi.

“Taslim itu punya visi yang jelas terhadap kemajuan Agam, punya jaringan dilevel nasional. Dan yang terpenting adalah kepeduliannya terhadap daerah tidak diragukan lagi,” lanjutnya.

Dia berharap kader PAN yang ada di Agam kompak untuk memenangkan Taslim. Mulai dari tingkat cabang, hingga ranting serentak bergerak.

“Saya bersama beberapa para pendiri PAN di Agam bersepakat untuk turun langsung memenangkan Taslim,” tegasnya.

Allhamdulillah DPC PAN Agam Dukung Taslim

 11 DPC PAN Agam sepakat untuk memberikan dukungan kepada Taslim Dt.Tambogo untuk menjadi calon Bupati.
Dukungan tersebut disampaikan saat workshop dan penguatan kader dalam menghadapi Pilkada 2020, di Maninjau resort, Agam.

Dengan 11 dukungan dari 16 DPC yang ada, bisa dikatakan mayoritas DPC di Agam memilih Taslim untuk diusung PAN. Pernyataan  dukungan disampaikan kepada  Taslim dan disertai dengan surat. Dukungan disampaikan tidak hanya oleh Ketua-ketua DPC PAN, tapi juga pengurus ranting dalam kegiatan yang menghadirkan pakar politik dari Unand, Dr. Aidil Zetria MA
sebagai narasumber.

Menurut Ketua DPC PAN IV Koto, Darmawansah, Taslim merupakan sosok yang paling ideal untuk diusung menjadi Calon Bupati Agam. Karena itu, kader PAN harus memberikan dukungan dan bekerja keras untuk memenangkannya.

“Kita sudah melihat langsung sepak terjang Taslim, baik itu diinternal partai hingga saat jadi anggota DPR RI. Dengan
kemampuan yang dimiliki, Taslim merupakan sosok yang pantas untuk diusung oleh PAN,”ujarnya.

Dukungan yang diberikan, lanjut Darmawansah, bukan hanya dari pernyataan tapi juga tindakan langsung dalam mensosialisasikan sosok Taslim ditengah masyarakat.

Mendapat dukungan dari mayoritas DPC PAN Agam, Taslim mengucapkan terimakasih dan berjanji tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diamanahkan kader partai berlambang matahari tersebut.

“Dukungan ini menambah semangat saya untuk terus berjuang demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Agam,” kata Taslim.

Taslim juga mengingatkan kader PAN di daerah punya hak untuk merekomendasikan siapa kandidat yang akan diusung partainya, bukan hanya menunggu surat keputusan dari DPP.

“Kader didaerah punyak untuk mengusulkan siapa kandidat yang akan diusung partai, karena lebih mengetahui lapangan,”jelasnya.(foto: dok)