Indahnyaaa, Kampanye Jokowi Tanpa Marah, Fitnah dan Hoax

oleh
Sekretaris TKD Sumbar H Febby Dt Bangso, kampanye Capres 01 tanpa fitnah dan hoax, Selasa 9/4 di Danau Cimpago Purus Padang. (foto: ichobb)

“Insya Allah Suara Lampaui Target”

Padang – Ribuan Pendukung dan simpatisan serta relawan 01 berbaur memadati lokasi kampanye Akbar yang digelar di kawasan pantai Cimpago Padang, Sumatera Barat, Selasa 9/4.

Kampanye Akbar pemenangan Pilpres 2019, pasangan Jokowi – Maruf Amin menghadirkan 11 kepala daerah Kabupaten dan Kota se-Sumbar, dan semakin meriah dengan mendatangkan artis terkenal dari ibu kota yakni, Grup Band Slank digawangi Bimbim dan Kaka.

Kampanye juga dihadiri tokoh-tokoh ketua Partai. Bendera 9 Partai pengusung pun berkibar diterik matahari di sepanjang kawasan tepi laut pantai Cimpago Padang, terdengar teriakan Jokowi dua periode di mana-mana.

Masing-masing kepala daerah dalam kesempatan berorasi dengan semangat, dan menghimbau masyarakat Sumatera Barat khususnya kota Padang untuk datang ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk mencoblos pasangan 01.

Sekretaris Tim Kemenangan Daerah (TKD), H Febby Datuk Bangso menghimbau kepada seluruh masyarakat di Sumbar agar menghadapi pesta demokrasi dengan hati penuh riang dan bergembira, tidak perlu saling bersitegang antar sesama.

“Menjalani demokrasi itu tidak perlu marah-marah tidak perlu gebrak meja, pesta ini harusnya bergembira, tanpa fitnah dan hoax,”ujar Febby yang juga Ketua DPE PKB Sumbar.

Pendukung 01 pasangan Jokowi – Maruf Amin, sendiri telah siap berdemokrasi dengan baik tanpa menggunakan cara-cara yang tidak baik, tambah Febby.

Datuk Febby Bangso mengatakan, kampanye Akbar 01 diperkirakan menghadirkan puluhan ribu orang dari berbagai lintas partai pendukung dan relawan.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sendiri kata Febby menurunkan sebanyak lima ribu massa dari berbagai daerah di Sumbar.

“Insya Allah target 35 persen di Sumbar bisa kita raih bahkan Insya Allah melampaui,”ujarnya.(ichobb)