Independen

oleh -367 views
*FN* #KekuatanSilaturahmi (foto: dok/is)

KEKUATANSilaturrahim, dan ini dilakukan oleh pejuang-pejuang *FN INDEPENDET* tanpa di perintah namun tumbuh besar terus secara gotong royong dalam pengumpulan dukungan.

Dukungan awal kita masukkan 30001 teriverifikasi 16.400 MS (memenuhi syarat) dan masih kurang 6139 dukungan, dengan semangat kebersamaan sampai hari kemaren sudah 14 ribu dukungan e-KTP lebih yang sudah diinput lagi.

“Target kita sampai 26 juli 2020, kita masukkan ke silon KPU minimal 22 ribu e-KTP, sebab dengan angka ini kita akan lebih optimis dan aman dari verifikasi faktual berikutnya,”ujar Nurkhalis berbincang dengan timnya.

8 sampak 16 Agustus nanti, lebih 500 orang pejuang-pejuang *KekuatanSilaturrahim* saling membahu untuk menyesaikan ini semua sekaligus persiapan pemantapan di tahapan berikutnya.

WABUP Limapuluh Kot,  Buya Ferizal Ridwan merupakan salah satu kader terbaik Karang Taruna Nasional yang terus hadir di semua orang-orang susah Limapuluh Kota.

”Nurkhalis seorang pegiat petani ini memudahkan kita dalam mengumpulkan dukungan di lapangan. Emosional kedua tokoh ini mudah di terima masyarakat Limapuluh Kota,”ungkap Marta Suhendra penghubung Paslon *FN* untuk KPU Limapuluh Kota, yang juga Sekretaris KNPI Sumbar pada perbincangan pagi ini. (is)