Indra Catri Di Situjuah, Seperti Di Kampung Halaman Sendiri

oleh -268 views
Indra Catri ke Situjuh bak pulang ke kampung sendiri. (foto: tmc-naic)

Limapuluh Kota,—Nagari Situjuah Batua, Kecamatan Situjuah, Limapuluh Kota, bagi Indra Catri bukan asing bahkan sudah seperti kampung halaman setiap Cawagub Sumbar ini berkunjung ke Situjuah.

Bahkan bagi warga Situjuah Indra Catri Bupati Agam maju Cawagub berpasangan dengan Cagubny Indra Catri sudah diketahui dan siap berikan suara di Pilkada kepada Indra Catri.

“Terima kasih atas supor warga kampuang ambo yang akan memilih di Pilkada Sumbar 2020. Situjuah kampung sendiri, saya sering bakaba ka Situjub begitu juga ninik mamak di siko selalu berkabar dengan ambo,”ujar Indra Catri.

Menurutnya, Indra Catri sudah kerap datang ke Situjuah, baik dalam agenda adat maupun kegiatan lain. Edison menyebut bahwa tidak sulit untuk mengundang Indra Catri untuk datang ke Situjuah.

Oleh sebab itu, ia tidak menganggap kedatangan Indra Catri ke Situjuah Batuah kali ini sebagai kampanye sebab tanpa berkampanye pun pihaknya menyebut sudah membulatkan suara untuk Indra Catri.

“Pertemuan seperti ini sudah sering, namun kali ini lebih khusus karena Datuak Malako Nan Putiah maju dalam pesta demokrasi tahun 2020,” ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, ninik mamak mendoakan Nasrul Abit-Indra Catri untuk dimudahkan jalannya pada pilkada kali ini.

Calon Wakil Gubernur Sumatra Barat, Indra Catri, berterima kasih atas jamuan, dukungan dan, doa yang diberikan ninik mamak di Situjuah Batuah.

“Secara pribadi, saya dekat dengan Situjuah Batuah dan hari ini babarito ke Ninik Mamak di sini terkait terkait pencalonan saya bersama Nasrul Abit dalam Pilgub Sumbar. Alhamdulillah semuanya mendukung,” tuturnya. (*tmc-naic))