Ingin Imun Terjaga, Yuk Gowes Ajah

oleh -124 views
Jaga imun saat covid-19 belum punah, Danlantamal II Laksma TNI Hargianto dan Wagub Audy punya kiat yaitu gowes ajah, Minggu 27/6-2021. (foto: dok/dispen-lantamal02)

Padang,—Pandemi covid-19 terus mengganas, di Bekasi, RSUD nya merawat pasien di tenda perawatan karena melimpahnya kasus positif covid-19. Terus masih banyak juga yang bilang covid-19 itu tak ada, handeh mande.

Sebelum terpapar covid-19 yang obatnya hingga kini belum ditemukan di apotik dan rumah obat, cara paling reccomended itu disiplin menerapkan prokol kesehatan, vaksinasi dan jaga imun tubuh.

“Ambo alah vaksin dunsanak ayo vaksin, dan jaga kebugaran tubuh lewat olahraga, Jaga imun yuk gowes ajah,” ujar Danlantamal II Laksma TNI Hargianto SE, MM, MSi (HAN) usai gowes bersama Wagub Sumbar Audy Joynaldy Minggu 27/6-2021.

Laksma TNI Hargianto bersama Audy Joinaldy mukai gowes dari rumah dinas Komandan Lantmal II jalan Sudirman nomor 44 Kota Padang menyusur jalan utama ke arah utara Kota Padang, Danlantamal finish di Pangkalan Udara (Lanud) Sutan Syahrir Padang, Hargianto dan Audy sebelum finish singgah di Kompi A senapan Batalyon 133 Yuda Sakti.

Sampai di Lanud Sutan Syahrir Danlantamal beserta Wagub Sumbar di sambut Danlanud Kolonel Pnb MRY Fahlefie, sekaligus melihat dari dekat kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan Lanud Sutan Syahrir.

Pada saat gowes Lantanal dan Wagub Sumbar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak .

“Ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan. Dalam kondisi pandemi dianjurkan untuk melakukan olahraga sesuai dengan kemampuan dan olahraga yang disenangi. Mari kita lakukan olahraga dengan gembira agar imun tubuh kita tetap meningkat dan terjaga, “ujar Laksma TNI Hargianto SE MM MSi (Han) (dispen-lantamal/owner)