Ini Dia Susunan Lengkap DPW PAN SK Terbaru, Taslim : Saatnya Bekerja All Out

929
Kader Utama PAN Sumbar Eri Ray Moncak Sutan tegaskan duet Ali Mukhni dan Taslim diyakini DPP dan Amien Rais bisa merebut kemenangan Pemilu 2019 seperti PAN menang pada Pemilu 2009

Padang,—Kepengurusan DPW PAN Sumbar tuntas dirombak, dan telah keluar SK DPP PAN yang ditanda tangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjend DPP PAN Edi Suparno.

Menurut Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim perombakan kepengurusan tidak lain menjawab kebutuhan organisasi DPW PAN dalam menghadapi verifikasi Parpol, Pilkada serentak 2018, terpeting lagi target menangkan Pileg 2019 dan Capres usungan PAN pada 2019.

“Tidak ada soal lain, apalagi diisukan PAN Sumbar retak bahkan pecah, perombakan yang di-SK-kan DPP PAN murni untuk menjawab tuntutan organisasi DPW PAN, saatnya bekerja all out, ingat poltik punya sejarah, dan sejarah pada pemilu 1999 PAN pernah dua besar perolehan suara Pemilu, maka 2019 saat pas merebut kemenangan,” ujar Taslim, Rabu 11/10 dihubungi di Padang.

Sementara Kader Utama PAN Sumbar dengan brevet instruktur nasional Eri Ray Moncak Sutan menegaskan bahwa kepengurusan DPW PAN solid.

“Bahkan duet Ketua DPW Ali Mukhni dan Sekretaris DPW PAN Sumbar Taslim menjadi duet dipercaya pendiri PAN pak Amien Rais untuk merebut kemenangan PAN di Sumbar,”uajr Eri Ray.

Eri Ray tidak menapik kalau duet Ketua dan Sekretaris DPW PAN Sumbar sering diuji untuk dibentrokan maupun diadu domba untuk dipecah.

“Tapi DPP PAN punya penilaian tersendri bahwan Ketua Umum dan Sekjend sangat optimis duet kepemimpinan ini plus soliditas jajaran kepengrusan PAN bisa menembus target menang Pemilu 2019,”ujar Eri

Hebatnya lagi, Taslim sendiri tidak merasa kalau dia kata Eri, tengah diupayakan disingkirkan dari kepengrusan DPW PAN sebelum ini.

“Hebat Taslim, dia tidak peduli ada upaya menyingkirkannya dari kursi Sekretaris DPW, malah dia terus bekerja baik konsolidasi maupun menyiapkan data menghadapi verifikasi Parpol oleh KPU yang saat ini masih berlangsung,”ujar Eri.

Inilah susunan lengkap kepengruusan DPW PAN berdasarkan SK DPP yang disampaikan Wakil Ketua Fazril Ale Rabu siang.

SK DPW SUMBAR

 

BAGIKAN