Ini Motto Mahyeldi-Audy, Basamo Mambangun Sumbar Madani

oleh -961 views
Basamo Mammbangun Sumbar Madani, jadi motto Mahyeldi-Audy untuk menangi Pilkada Sumbar 2020, Minggu 9 Agustus 2020. (foto: dok/iko)

Padang,—Bakal calon gubernur Mahyeldi dalam deklarasinya di Hotel Pangeran Beach, Kota Padang, Sabtu 9/8 bersyukur atas pencalonan dirinya. Menurutnya, terasa aura keumatan dalam deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur Saat ini.

“Kami menyampaikan apresiasi yang setingginya kepada dukungan masyarakat Sumbar atas pencalonan ini,” katanya.

Menurutnya, Gubernur Sumbar saat ini Irwan Prayitno mulai memimpin pasca gempa 2009. Sementara jika dirinya dipilih, maka juga akan mulai memimpin Sumbar pasca bencana covid-19.

“Kami akan menerima beban yang sama dengan pak Irwan dulu, tapi yakinlah koalisi kami bisa menghadapi itu,”ujarnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan gubernur saat ini telah banyak memberikan kebanggaan, namun tidak boleh puas dengan hasil tersebut. Semuanya harus terus dikembangkan agar menjadi lebih baik.

“Kita harus melanjutkan lebih baik, kita ingin bergerak cepat, saling bersinergi, menyiapkan generasi yang siap bersaing dan berakhlak mulia,” katanya.

Ia juga mengapresiasi Audy Joinaldi yang mau pulang kampung ke Sumbar. Walaupun sudah banyak bisnisinya yang berkembang pesat di Indonesia bagian timur, ia mau mengabdikan diri ke masyarakat Sumbar.

“Alhamdulilah, Audy mau pulang kampung, saat ini bisnisnya berkembang pesat. Dia siap mati untuk Sumbar, semua kader dan simpatisan PPP juga siap memenangkan,” katanya.

Sementara itu, Audy Joinaldi mengatakan, dirinya sudah siap dan optimis memenangkan Pilkada Sumbar.

Semua persiapan telah dirancang bersama tim, termasuk visi misi yang nantinya akan diterapkan. Visi dan bisa juga akan dilaunching nantinya.

“Program unggulan telah kita rancang berdua dan bersama tim, itu secara final kita godok, kita lakukan berdua, kita juga telah fokus grup discussion, buah pikiran buya dan saya,” katanya.

Ia menambahkan, motto maju dan menang Mahyeldi-Aydy adalah ‘Basamo Membangun Sumbar Madani’. (iko)