Ini Pejabat Dharmasraya Dilantik Bupati Sutan Riska

oleh -771 views
oleh
771 views
Kesbangpol Dharmasraya naik level, Sutan Riska lantik 37 pejabat, inilah mereka... Rabu 28/2-2024. (yani)

Dharmasraya,— 37 pejabat administrator dan pengawas di Pemkab Dharmasraya dilantik Bupati Sutan Riska, Rabu 28/2-2024 di Aula Kantor Bupati.

“Pengukuhan dan pelantikan ini memang sudah melalui prosedur, ketentuan dan peraturan yang berlaku. Seperti di Kesbangpol, yang awalnya eselon III saat ini menjadi eselon II sehingga adanya perubahan struktural besar-besaran. saya sampaikan, semuanya dapat  berjalan dengan serius dan sesuai ketentuan dan peraturan yang ada,”ujar Sutan Riska.

Inilah pejabat yang dilantik Sutan Riska Rabu:

1. Hendri Martariko sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi

2. Vintodi Vasiel sebagai Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah

3. Sarti Novita sebagai Direktur Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh pada Dinas Kesehatan.

4. Asri sebagai Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik

5. Hendrik Khristian sebagai Sekretaris Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

6. Hadi Candra sebagai Kepala Bidang Pendapatan PBB dan BPHTB pada Badan Keuangan Daerah.

7. Muchli Endri Yose Sebagai Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat SDA dan Teknologi Tepat Guna pada dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

8. Asep Novriadi sebagai Kepala Bidang Perumahan dan Kawasan Pemukiman pada dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan.

9. Marlisna sebagai Kepala Bidang Kesatuan Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

10. Moehammad Fajar Rachman Wibowo sebagai Kepala Bidang Politik Dalam Negari Kemasyarakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

11. Ari Afif Hudri sebagai Kepala Bidang Perencanaan pengendalian dan Evaluasi Pembangunan pada Badan Perencanaan Pembangunan, riset dan Inovasi Daerah.

12. Ridhani sebagai Kepala Bidang Pemerintahan dan Pembangunan Manusia pada Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah.

13. Frinaldi sebagai Kepala BIdang Perekonomian Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan pada Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah.

14. Rahmadona Fitri sebagai Kepala Bidang Riset dan Inovasi Daerah pada Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah.

15. Yulisna sebagai Kepala Bidang Transmigrasi pada Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi.

16. Dahlia Nonsi sebagai Kepala Bidang tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

17. Refi Yanti sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai dareh.

18. Ridia Dityarika sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Penunjang Medik pada Unit Pelaksana Teknis Daerag RSUD Sungai Dareh.

19. Elvi Nora sebagai Kepala Bidang Keperawatan dan Kebidanan Pada Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai dareh.

20. Heru Utama sebagai Kepala Bidang Kefarmasian dan Penunjang pada Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh.

21. Defi Efrita sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada secretariat Badan Perencanaan Pembangunan, Riset dan Inovasi Daerah.

22. Lili Syaflihasnita sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan pada Sekretaruan Badan Perencanaan Pembangunan Riset dan Inovasi Daerah.

23. Noflinda sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

24. Wellian Saputra sebagai Kepala UPT Balai Latihan Kerja Sungai Dareh pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

26. Mardawati sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepagawaian pada Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

26. Sisri Rosihan sebagai Kepala Sub Bagian Keuangan pada Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

27. Edwin Marna sebagai Kepala Sub Bagian Program Pelaporan dan Informasi pada Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

28. Zella Oktarina sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medik dan Penunjang Medik pada Bagian Pelayanan Medik Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

29. Sri Hartati sebagai Kepala Seksi Monitoring Evaluasi dan Mutu Pelayanan Medik dan Penunjang Medik pada Bidang Pelayanan Medik dan Penunjang Medik Unit Pelaksana Teknis Derah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

30. Yulisman Hendra sebagai Kepala Seksi Pelayanan Keperawatan dan Kebidanan pada Bidang Keperawatan dan Kebidanan Unit Pelaksana Teknis Dearah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

31. Indra Ilona sebagai Kepala Seksi Monitoring Evaluasi dan Mutu Keperawatan dan Kebidanan pada Bidang Keperawatan dan Kebidanan Unit Pelaksana Teknis Daerah Kesehatan.

32. Oslya Winda sebagai Pj. Kepala Seksi Kefarmasian pada Bidang Kefarmasian dan Penunjang Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

33. Wahyu Opsaldi sebagai Kepala Seksi Penunjang pada Unit Bidang Kefarmasian dan Penunjang Unit Pelaksana Teknis Daerah RSUD Sungai Dareh Dinas Kesehatan.

34. Renal Efendi sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik,

35. Ticka Octoria Ulfa sebagai Kepala Sub Bagian Program Anggaran dan Keuangan pada Sekretariat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

36. Riki Chandra sebagai Pj. Kepala Bidang Pendapatan BPHTB pada Bidang Pendapatan PBB dan BPHTB Badan Keuangan Daerah.

37. Reswita sebagai Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dina Pendidikan.

(yani)