Ini Pembahasan Defant Mahasiswa DesPro ISI Padangpanjang Saat Diskusi Dengan Ketua Prodi DesPro ISI Denpasar

oleh -574 views
oleh
574 views

Padang–Defant De Laurent Adalah Mahasiswa Desain Produk (DesPro) Dari Kampus ISI Padangpanjang Berdiskusi Dengan Ketua Prodi Desain Produk (DesPro) ISI Denpasar Bapak Dr. I Nyoman Suardina, S.Sn., M.Sn. Defant Mengambil Tema Diskusi Ini Tentang “Bagaimana Membangun Konsistensi Dalam Pembelajaran Desain Produk Di Era Globalisasi”. Yang Bertujuan Untuk Memberikan Pengetahuan Ke Seluruh Mahasiswa Desain Produk (DesPro).

“Dengan Adanya Diskusi, Defant Mau Mengembangkan Pengetahuannya Supaya Lebih Luas Lagi Dan Bisa Berkonsisten Dalam Pembelajaran Dan Siap Mengambil Langkah Dari Latar Belakang Manapun Asal Itu Yang Berpositif,” Ujarnya.

Desain Produk (DesPro) Di Era Globalisasi Adalah Era Kemajuan Desain Dalam Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Yang Telah Menimbulkan Banyaknya Persaing Dalam Bidang Industri 4.0, Untuk Itu Kita Perlu Mengoptimalkan Peluang Di Era Globalisasi Tersebut Dengan Upaya Kolaborasi Yang Intensif Yang Menuntut Kita Untuk Memantapkan Diri Dalam Tantangan Yang Semakin Kuat.

Berangkat Dari Hal Diskusi Tersebut Mahasiswa Desain Produk (DesPro) Harus Memiliki Kreativitas Tinggi Dalam Perkembangan Yang Telah Memasuki Era Globalisasi Yang Semakin Kompetitif Dan Bervariatif Baik Teknologi Maupun Ilmu Pengetahuan, Telah Memacu Mahasiswa Desain Produk (DesPro) Untuk Semakin Menggali Dan Mengembangkan Segala Potensi Yang Ada. Bertujuan Untuk Memenuhi Kebutuhan Di Masa Sekarang Dan Masa Mendatang.

Ketua Prodi Desain Produk (DesPro) ISI Denpasar Bapak Dr. I Nyoman Suardina, S.Sn., M.Sn. Mengatakan Bahwa Prodi Desain Produk (DesPro) Menjadi Garda Unggul Dalam Era Globalisasi Yang Mewujudkan Kualitas Desain Pada Dimensi Maupun Estetika Di Dalam Ruang Lingkup Globalisasi, Karna Itu Kita Harus Jeli Untuk Menyikapi Kondisi Yang Ada Tentu Ini Menjadi Sebuah Tantangan Bagi Mahasiswa Desain Produk (DesPro).

Ketua Prodi Desain Produk (DesPro) ISI Denpasar Bapak Dr. I Nyoman Suardina, S.Sn., M.Sn. Berharap Bahwa Prodi Desain Produk (DesPro) Harus Berperan Dan Terlibat Dalam Meningkatkan Kemajuan Perkembangan Desain Di Era Globalisasi. Lain Dengan Harapan Defant De Laurent Mahasiswa Desain Produk (DesPro) ISI Padangpanjang, Defant Berharap Ia harus Menjadi Mahasiswa Yang Prokreatif dan Proinovatif Untuk Menjadi Calon Desainer Kedepannya.