Inilah Pemenang Perlombaan HUT KORPRI Ke-51 Padang Pariaman

oleh -307 views

Parit Malintang,- Tiga pertandingan yang digelar dalam perayaan HUT Ke 51 KORPRI Kabupaten Padang Pariaman berakhir sukses dan lancar. Meskipun selama pelaksanaannya, Kawasan IKK yang menjadi pusat kegiatan terus diguyur hujan namun semangat pemain dan antusias penonton tidak pernah kendor.

Pertandingan dengan menggunakan sistim gugur tersebut, digelar selama dua hari mulai 23-24 November 2022.

Untuk pertandingan tenis meja yang diikuti 32 OPD berakhir dengan peringkat sebagai berikut:
Tunggal Putra
Juara 1 RSUD Atlit Hendri Agus
Juara 2 DPMPTP Atlit Wahirman
Juara 3 Pimpinan Atlit Bupati Suhatri Bur
Harapan 1 DisdukCapil Atlit Martoni
Ganda Putra:
Juara 1 Sekretariat Daerah pasangan Arif Junaidi dan Syaiful Rahman
Juara 2 RSUD Padang Pariaman pasangan Hendri Agus dan Al Amin M
Juara 3 Dinas pendidikan pasangan Jamal dan Joniman
Harapan I DPMPTP pasangan Wahirman dan Suryadi.

Untuk Volly Ball 24 OPD yang ikut berpartisipasi dengan peringkat sebagai berikut:
Juara 1 PDAM Padang Pariaman
Juara 2 RSUD Padang Pariaman
Juara 3 Disparpora Padang Pariaman
Sementara lomba pembacaan teks Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia yang diikuti oleh 17 pasangan utusan OPD dimenangi oleh:
Juara 1: BKPSDM pasangan Satria M dan Derry Permata Sari
Juara 2: Sekretariat Daerah pasangan Endryan Pratama dan Rischa Dianis
Juara 3: Dinas Sosial P3A pasangan Ardiman dan Rahmi Aulia
Ketua Bidang Lomba Khairul Nizam, yang dengan setia mengikuti dan memantau seluruh pertandingan hingga hari ketiga, mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Korpri Ke 51 ini. Dia berharap, di tahun berikutnya peringatan HUT Korpri dapat semakin meriah dengan meningkatnya partisipasi OPD yang ikut.

“Mudah-mudahan ini awal yang baik, terima kasih kepada seluruh OPD dan juga panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini. Semoga tahun berikutnya dapat lebih kita tingkatkan,” sebut Kepala Dinas Perikanan Padang Pariaman ini setelah menyaksikan pertandingan akhir final Volly Ball, pada Jumat (25/11).

Kemudian dia juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dan para atlit. Dia menyebut, turnamen ini terselenggara dari kita dan untuk kita. Maka katanya, berjalannya pertandingan tidak ada kompetisi dan tidak ada yang juara, namun semua adalah untuk kembali memasyarakatkan olah raga bagi anggota Korpri Padang Pariaman.

“Secara resmi pengumuman pemenang akan disampaikan pada puncak HUT Korpri ke 51, dalam upacara yang akan digelar 29 November 2022 nantinya,” tutup Khairul yang didampingi oleh seluruh koordinator cabang lomba.(**)