IOF Dharmasraya Dilantik

oleh -177 views
IOF Dhamrasraya dilantik Verry Mulyadi Senin 3/10-2022 di Umega Gunung Medan. (eek)

Dharmasraya, — Ketua Pengcab IOF Aandri Saputra bersama 32 pengrus  dilantik Verry Mulyadi selaku Ketua PengDa  Indonesia Off Road (IOF),Sumatera Barat di aula Pertemuan Umega Gunung Medan. Senin 3/10-2022.

Pelantikan PengCab IOF Dharmasraya dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Adi Gunawan, Anggota DPRD Dharmasraya Salman,Wakil Kapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, Danramil 10/Koto Baru Pelda Agusrinalto.

“Pelantikan Pengurus Cabang Indonesia Off – Road (IOF) Kabupaten Dharmasraya  periode 2022-2026, diyakini akan membangkitkan Olahraga Otomotif, Wisata dan Kemanusian,” ujar Verry Mulyadi.

IOF Dharmasraya kata Verry,  IOF Dharmasraya adalah IOF kabupaten pertama di Sumbar untuk periode ini.

Dengan di lantiknya Pengurus Cabang Indonesia Off – Road (IOF) Kabupaten Dharmasraya tentu eksistensi IOF Sumbar terbukti FORNAS 2022 di Palembang pada waktu lalu dengan mendapatkan 2 emas. Sumbangan emas ini merupakan raihan emas pertama IOF Sumbar.

Kepada kepengurusan yang baru, Verry berharap kedepan bakal ada event yang bisa dibuat oleh pengurus yang baru Dharmasraya.

“Semoga kedepannya akan memenciptakan event yang sangat bergensi serta melahirkan Atlit Off – Road baik tingkat Propinsi hingga Tingkat Nasional dari Kabupaten Dharmasraya ini,” ujarVerry Mulyadi.

Pada tempat yang sama Ketua DPRD Dharmasraya, Paryanto yang juga Ketua KORMI Dharmasraya berharap, pengurus yang dilantik bisa menjalankan amanah.

“Ada tanggung jawab sosial yang mesti dijalani sebuah organisasi, termasuk IOF. Jadi jika terjadi bencana harus siap turun langsung ke masyarakat,” kata Paryanto.

Ketua PengCab IOF Dharmasraya, Aandri Saputra yang juga Anggota DPRD Dharmasraya dengan terpilihnya sebagai Ketua Pengcab IOF Dharmasraya serta pngurus yang lainnya dia meminta dukungan semua pihak.

“Kami berharap semua  pihak di Dharmasraya mendukung untuk eksistensi IOF di daerah yang sudah berada di bawah payung Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI),” ujar Aandri.

Di tambahkan Aandri Saputra pelantikan ini adalah sejarah baru karena pertama kali Pengurus Cabang Indonesia Off – Road (IOF) Kabupaten Dharmasraya.

“Sekaligus Ini tantangan bagi kita kedepan untuk bisa membuat even-even off-road dan juga Olahraga Otomotif Wisata dan Kemanusian,” ujarnya. (eek)