IOF Solid Dalam Kebersamaan, Singgamata jadi Ketum IOF Sumbar

oleh -706 views

Padang,–Sebagai organisasi para pegiat dan pecinta offroad, Indonesia Offroad Federation (IOF) harus solid dalam kebersamaan.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pengda IOF Sumbar, Kombes Singgamata, di ruang kerjanya Ditlantas Polda Sumbar, Kamis 8/3 kemarin.

“Saya berharap kita semua makin solid dalam kebersamaan dan mengokohkan eksistensi IOF di Ranah Minang ini,” ujarnya saat diskusi santai dengan ketua Harian IOF Sumbar Haji Ujang BK, Sekretaris IOF Sumbar Syaril Donal dan Om Goance.

Diskusi santai ini merupakan pertemuan pertama pengurus inti IOF dengan Kombes Singgamata yang belum lama ini menjabat sebagai Dirlantas Polda Sumbar.

Singgamata juga menghimbau para pegiat Offroad menjadi contoh dan panutan bagi organisasi otomotif lainnya.

Dalam kesempatan itu juga, Haji Ujang BK mengatakan saat ini IOF Sumbar sudah memiliki sejumlah Pengcab dan beberapa club offroad. Selama ini, sudah ada sejumlah kegiatan yang dilakukan. Teranyar adalah membentuk unit IOF Rescue

“Keberadaan kita banyak juga bersifat sosial, dan tim Rescue beberapa waktu lalu sudah melaksanakan tugasnya dengan baik di daerah bencana,” ujar Ujang BK.

Sementara Goance mengapresiasi  kehadiran Ketua Umum Komves Singgamata, eksistensi IOF makin kuat. Pada kesempatan diskusi itu juga, Goance menyerahkan Kostum IOF Sumbar kepada Singgamata.

“Insya Allah, saya akan pegang amanah ini dengan baik. Dan, dalam waktu dekat ini, kita adakan silaturahmi Offroader,” ujar Kombes Singgamata.(cr4)

teks

Seragam IOF: Pegiat Offroad Goance disaksikan ketua Harian IOF Sumbar menyerahkan kostum IOF pada Ketum IOF yang baru Kombes Singgamata, kemarin.

´┐╝

´┐╝

Dikirim dari Yahoo Mail di Android