IP Apresiasi CSR PT SP Buat Pelajar

oleh -527 views
Gubernu Sumbar serahkan CSR PT Semen Padang kepada 449 Pelajar Limapuluh Kota. (foto: JR)

*Catatan Harian Gubernur Sumbar*

Gubernu Sumbar serahkan CSR PT Semen Padang kepada 449 Pelajar Limapuluh Kota. (foto: JR)

SAYA mengapresiasi PT Semen Padang yang memberikan CSR (Corporate Social Responsibility) nya berupa bantuan pendidikan kepada 449 pelajar dan mahasiswa yang ada di Kab. 50 Kota.

Pada tanggal 11 Mei 2027, saya bersama Dirut Semen Padang dan Asisten Deputi Pertambangan dan Industri Strategis Kementerian BUMN Bagia Mulyanto berkesempatan hadir di acara tersebut yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati.

Saya juga menyampaikan apresiasi kepada Bapak Bagia yang akan terus mendorong BUMN untuk memberikan CSR nya kepada dunia pendidikan di Sumbar.

Dengan adanya CSR dari BUMN ini turut membantu pemerintah daerah dalam menyelesaikan masalah di bidang pendidikan.

Dan bagi yang mendapat bantuan biaya pendidikan, semoga semakin termotivasi untuk sungguh-sungguh belajar dan mampu mensyukuri pemberian bantuan ini sebagai bagian dari rezeki yang Allah turunkan kepada masing-masing diri kita.

Saya juga turut berterima kasih kepada Bupati 50 Kota Bpk. Irfendi Arbi. Semoga kerjasama dan koordinasi antara Pemprov dengan Pemkab dapat terjalin lebih erat lagi sehingga mampu lebih memaksimalkan kesejahteraan rakyat.(humas-sumbar)