Irjen Pol Toni kepada Wartawan, Pokoknya Pilkada Harus Minus Gejolak

oleh -273 views
oleh
273 views
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto berdialog dengan Koordiantor Media Center KPU Novrianto disaksikan Ketua KPU Amnasmen terkait tekad Pilkada Sumbar harus tanpa gejolak, Senin 20/7. (foto: dok/yon)

Padang,—-Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto memastikan Pilkada Sumbar sebagai bagian dari Pilkada Serentak Nasional 2020, harus minus gejolak.

“Pokoknya Pilkada di Sumbar harus minus dari gejolak,”ujar Irjen Pol Toni Hermanto kepada pentolan wartawan politik sekaligus Koordinator Media Center KPU Sumbar Novrianto Ucok, Senin 20 Juli 2020.

Kapolda memastikan itu usai bertemu Ketua KPU Sumbar Amnasmen.“Mengunjungi KPU dalam rangka menyamakan data terkait pelaksanaan tahapan Pilkada Sumbar. Ini penting untuk kesiapan antisipasi segala kemungkinan terkait pelaksanaan pesta pemilihan kepala daerah di Sumbar,”ujar Irjen Pol Toni.

Setelah berkunjung ke KPU Kapolda disampingi  Dir Intelkam KBP Heri Priyanto, Dir Reskrimum KBP Kabut Sariadi, subdit 1 Direskrimum Afrizal Syah, dan Kasubdit 1 Dir Intelkam Firdamon sempat berdialog dengan wartawan politik yang biasa meliput kegiatan Pemilu dan Pilkada di Sumbar.

“Pak Kapolda bersama jajaran sangat atensi sekali terhadap pelaksaan Pilkada. Tentu ini memberi semangat optimis bahwa Pilkada Sumbar 9 Desember akan aman sukses dan lancar,”ujar Novrianto.(koko)