Irwandi Targetkan Peningkatan Disiplin ASN Tanah Datar

oleh -92 views
Sekda Tanah Datar Irwandi meninjau Bagian Humas dan Protokol usai Apel Bersama ASN (foto: fantau)

Batusangkar, — Baru lima hari dilantik, Sekretaris Daerah Tanah Datar Irwandi akan berupaya mendisiplinkan kerja aparatur sipil negara (ASN) di wiliyah kerjanya.

“Saya akan mendisiplinkan kerja ASN sehingga bekerja profesional dalam melayani masyarakat,” kata Sekda Irwandi usai memimpin Apel Bersama dengan seluruh ASN di Pagaruyung, Selasa 20/8.

Mantan Sekretaris DPRD Kabupaten Sijunjung ini menyebut para ASN juga harus berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas.

“Kita akan membangun ASN yang berintegritas melalui disiplin, budaya kerja, dan pengabdian, seperti filosofi hidupnya, hidup adalah untuk pengabdian,” tuturnya.

Ia mengharapkan budaya kerja ASN yang perlu diterapkan adalah bekerja cerdas, cepat, cermat, dedikasi, disiplindan inovatif.

“Yang menjadi inti dari inovatif itu adalah perubahan, jadi kita menuju perubahan pola pikir dari kebiasaan lama untuk menuju ke arah yang lebih baik,” tuturnya.

Setelah melakukan apel perdana, Sekda melakukan peninjauan ke beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) seperti Bagian Humas dan Protokol Setdakab Tanah Datat. (fantau)