Jadi Ketua Dewan Pembina IKA FHUA, Yuliandri: Kampus dan Almamater Harus Berkolaborasi

oleh -22 views
Rekor Unand Prof Yuliandri menjadi Dewan Pembina DPP IKA FHUA 2022-2026, dilantik Selasa 24/5-2022. (dok)

Jakarta, —Perguruan tinggii ketika telah hasilkan lulusan yang ditanyakan itu adalah Siaap yang dapat pekerjaan, siapa yang membuka lapangan kerja dan siapa yang melanjutkan pendidikan?

“Pertamyaan itu dan menjadi dokumen sebagai tugas kampus ketika hasilkan lulusannya, dan ini pula membuat benang merah kolaborasi alumni dengan almamater selalu terjaga,” ujar Ketua Dewan Pembina DPP IKA FHUA 2022-2026 Prof Yuliandri yang kini Rektor Unand, Selasa 24/5-2022 di Jakarta.

Prof Yuliandri hadir pada Halal Bihalal dan Pelantikan DPP IKA FHUA periode 2022-2026 di Geding D Kemndikbud Jakarta, Selasa malam ini.

Melihat semangat beralumni di IKA FHUA, Prof Yuliandri optimis potensi laumni FHUA jika dibeeramai akan mendatangkan kekuatan dahsyat bagi alamater Kampus Merah.

“Semua profesi ada di IKA FHUA dan itu tersebaru seluruh Indonesia bahkan ada di luar negeri, kalau pejabat negara jangan ditanya lagi, ada Hakim Agung dan Ada Hakim MK RI. Potensi ini ketika bersinergi pasti kekuatan besar untuk kemajuan dan cita-cita kita selama ini di IKA FHUA,” ujar Prof Yulliandri. (hms)