Jadi Ketua DPD PAN Dharmasraya, Ade Terima SK Langsung dari Zulkifli Hasan

oleh -125 views
Ade Sudarman terima SK Ketua DPD PAN Dharmasraya langsung dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Jumat 5/3-2021 di Jakarta. (foto: dok/eek)

Dharmasraya,—Ketua DPD PAN Dharmasraya masa Jabatan 2020 – 2025 Ade Sudarman merupakan tokoh pemuda Sungai Dareh.

Saat ini Ade menjadi Anggota DPRD Dharmasraya,dan Ketua Komisi II DPRD Dharmasraya dihubungi melalui hendphone selulernya Jumat 5/3-2021, Ade Sudarman masih berada di Jakarta.

“Allhamdulillah, kami saat ini berada di Jakarata  untuk menerima amanat Surat Kepetusan (SK) Ketua Umum DPP PAN, sebagai Ketua DPD PAN Dharmasraya masa Jabatan 2020 – 2025. Langsung pak Zulkifli Hasan menyerahkannha di Kantor DPP PAN Jakarta,” ujar Ade.

Diterimanya surat keputusan tentang Ketua DPD PAN Dharmasraya, kata Ade segera pihaknya membentuk kepengurusan DPD PAN Dharmasraya.

“Secepatnya susun kepengurusan, sesuai dengan tujuan Partai PAN adalah menjunjung tinggi dan menegakkan kedaulatan rakyat, keadilan, kemajuan material, dan spiritual. Cita-cita partai berakar pada moral agama, kemanusiaan, dan kemajemukan. mengelola sumber daya sehingga rakyat seluruh Indonesia dapat benar-benar merasakan sebagai warga bangsa,”ujar Ade.

Dan adanya kepengurusan yang baru, Partai PAN Kabupaten Dharamasraya siap eksis dan akan melahirkan kader baru PAN Kabupaten Dharmasraya yang memiliki integritas dan memiliki wawasan serta ilmu di bidangnya.

“Kami berharap dengan ada kepengurusan Partai PAN yang baru akan memberikan warna politik di kabupaten Dharmasraya.dan akan menyetuh lansung menerima aspirasi masyarakat di kabupaten Dharmasraya. Ini menjadk pesan Ketua Umum PAN bapak Zulkifli Hasan dalam pertemuan dengan Pengurus Partai PAN daerah se Indonesia,”ujar Ade Sudarman.

Kata Zulkifl Hasan, PAN didirikan untuk melindungi dan mensejahterakan masyarakat.

“Melangkah bersama-sama untuk kemajuan partai ini ke depan. Mari kita berjuang bersama lagi. Menatap hari esok dan masa depan yang lebih baik. Itu yang beliau,” ujar Ade Sudarman.(eek)