Jajaran Apical Group Padang Berpartisipasi dalam BaksosvPeringati RGE’s Founder Day 2023

oleh -947 views
oleh
947 views

PADANG – Jajaran manajemen hingga karyawan dari Apical Group Padang turut berpartisipasi dalam rangkaian acara kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati RGE’s Founder Day 2023, sebagai bentuk rasa syukur atas kesuksesan dan pencapaian group selama ini.

RGE’s Founder Day 2023, yang mengangkat tema The More You Give, The More You Have (semakin banyak Anda memberi, semakin banyak Anda menerima), dilaksanakan sejak 11 November hingga 28 November 2023. RGE merupakan grup bisnis yang menaungi perusahaan-perusahaan bertaraf internasional bergerak di bidang manufaktur berbasis sumber daya alam dan mempekerjakan lebih dari 60.000 tenaga kerja.

Apical Group Padang, melalui PT Padang Raya Cakrawala, juga telah melaksanakan beberapa
kegiatan untuk menciptakan dampak sosial, lingkungan, dan bisnis yang positif.

Rangkaian kegiatan yang telah dilakukan terkait RGE’s Founder Day adalah aksi bersih-bersih di Pantai Ketaping dan penanaman 1.000 bibit pohon pada 28 November 2023. Kegiatan ini melibatkan Gubernur Sumatera Barat, yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Sumatera Barat.

“Kami telah melaksanakan beberapa kegiatan yang sejalan dengan filosofi bisnis dari Grup yaitu 5C (good for community, country, climate, customer, company),” kata Michael Jeffrey, Pimpinan Perusahaan dari Apical Group Padang.

“Apical selalu berfokus untuk menciptakan dampak sosial, lingkungan, dan bisnis yang positif,” tambahnya.

Sebelumnya, pada 24 November 2023, perusahaan juga telah melakukan aksi sosial lainnya, yakni memberikan bantuan sembako kepada masyarakat sekitar area operasional PT Padang Raya Cakrawala.

Pada 8 November 2023, Apical Group Padang, yang memiliki fasilitas pengolahan CPO menjadi berbagai produk turunannya di Kota Padang, Sumatera Barat tersebut telah memberikan bantuan makanan bergizi dan perlengkapan penunjang Posyandu di Kelurahan Gates Nan XX.

Sebagai informasi, Apical merupakan salah satu eksportir kelapa sawit terbesar di Indonesia, yang memiliki dan mengontrol spektrum yang luas dalam rantai bisnis produksi kelapa sawit mulai dari sourcing hingga distribusi.

Perusahaan ini memiliki bisnis pengilangan, pemrosesan, dan perdagangan kelapa sawit baik untuk penggunaan domestik maupun ekspor internasional. (*)