Jalan Santai dan Lomba Tradisional Warnai HUT Kabupaten Dharmasraya ke-20

oleh -724 views
oleh
724 views
Jalan Santai Semarak HUT Kabupaten Dharmasraya Ke 20.(doc)

DHARMASRAYA – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 Kabupaten Dharmasraya dilaksanakan beberapa rangkaian kegiatan. Hari ini, Selasa, (2/1/24) menggelar kegiatan jalan santai yang dilaksanakan pada pukul 07.30 WIB. Tempat start di Jembatan Kabel Pulau Punjung, dan finish di halaman Kantor Bupati Dharmasraya.

Kegiatan jalan santai ini diikuti oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Sekda, Adlisman, Kapolres, Forkopimda, seluruh ASN, guru, siswa tingkat SD, SMP dan SMA se-Kecamatan Pulau Punjung dan undangan lainnya.

Selain jalan santai, kegiatan juga digelar dengan berbagai perlombaan tradisional. Seperti lomba tarompa panjang, lomba pacu karung, lomba tarik tambang, dan beberapa perlombaan tradisional lainnya. Dan pembagian doorprize dengan hadiah kulkas, sepeda, kompor gas dan hadiah lainnya.

Menurut Bupati Dharmasraya kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antar pegawai, dan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan harmonis. Selain itu juga, dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Dharmasraya yang ke-20 tahun.

“Diharapkan kegiatan HUT Kabupaten Dharmasraya kali ini diisi dengan kegiatan berolahraga secara rutin walaupun hanya berjalan kaki atau jalan santai, sehingga kesehatan kita selalu terjaga dan bisa mendukung aktivitas sehari-hari. Serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik lagi untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya,” kata Bupati.

Bupati juga berharap dengan kegiatan jalan santai ini dapat menumbuhkan semangat positif bagi masyarakat, mempererat silaturahmi, bekerjasama dan bersama bekerja untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Dharmasraya.(***)