Jalin Silaturahmi, Walikota Solok Gelar Buka Puasa Bersama Bersama Masyarakat dan Paguyuban

oleh -478 views
oleh
478 views

Kota Solok, – Untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah, di Bulan Suci Ramadhan ini Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar bersama Istri, Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, menerima kunjungan silaturahmi sekaligus Berbuka Puasa Bersama dengan masyarakat dan paguyuban se-Kota Solok.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Asisten II Sekda Kota Solok, Jefrizal, Kepala OPD terkait, Masyarakat dan Paguyuban se Kota Solok, dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Solok, Kelurahan Laing, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Sabtu 16/3-2024.

Dalam sambutannya Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar mengatakan, melalui kegiatan Berbuka Puasa Bersama ini dapat mempererat tali silaturahmi antara sesama muslim, khususnya masyarakat dan paguyuban se-Kota Solok.

Walikota berharap pada bulan yang suci ini, kita mendapatkan Rahmat serta Hidayah dari Allah SWT.

“Perbanyaklah beribadah dibulan yang suci ini, gunanya untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kita bersama,” ujar Walikota.

Tidak lupa Walikota beserta keluarga menyampaikan permintaan maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat dan paguyuban yang ada.

“ Mohon sampaikan salam serta maaf lahir batin dari saya dan keluarga kepada keluarga bapak dan ibu dirumah, mudahan-mudahan di bulan ramadhan ini kita mendapat rahmat dan keberkahan oleh Allah SWT,” pinta Walikota.

“ Saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga puasa kita diterima oleh Allah SWT, dan di akhir Ramadhan nanti kita tercatat sebagai orang-orang yang bertakwa kepada Allah SWT,” ucapnya.

“Inna Akromakum Indallahi Atqokum, yang artinya, sesungguhnya orang-orang yang mulia disisi Allah SWT adalah orang-orang yang bertakwa kepada-Nya,” kata Walikota mengakhiri. (romi)