Jalinsum Pulau Punjung Minta Korban Lagi, Guru Muda Merenggang Nyawa

oleh -514 views
oleh
514 views
Innalillahi... Ibu muda guru SMP meninggal dunia di tempat kejadian Lakalantas di Jalinsum Dharmasraya, Kamis 21/3-2024. (masek)

Dharmasraya,– Jalan raya kembali merenggut nyawa, Innalillahi.. seorang ibu muda sehari guru SMP meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan lalu lintas, Kamis 21/3-2024.

Guru muda itu meregang nyawa akibat tergilas Dump Truck Hino Tronton di di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) Pulau Punjung Dharmasraya.

Kasatlantas Polres Dharmasraya AKP Zamrinaldi melalui Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra membenarkan terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di wilayah huknya Kamis ini.

“Innalillahi, leristiwa Lakalantas tadi ada korban jiwa yaitu seorang ibu muda yang berkerja sebagai guru SMP, almarhumah meninggal di TKP,”ujar Aiptu Zolmi Putra.

Kronoligis Kejadian Lakalantas merenggut nyawa guru SMP dari keterangan dihimpun penyidik Satlantas Polres Dharmasraya, berawal ketika Kendaraan Dump Truck Hino Tronton B 9638 KIT yang dikemudikan Dedi Irawan datang dari arah Padang menuju Bungo dengan kecepatan sedang.

Saat berada di TKP kondisi jalan 2 (dua) jalur disaat pengemudi mendahului Kendaraan yang diduga Dump Truck yang No Pol tidak diketahui dari jalan Lajur kanan ke jalan lajur kiri, Pengemudi Dump Truck Hino Tronton tidak mengetahui atau melihat Sepeda Motor Honda Beat Street BA 3265 VF yang dikemudikan korban Syaidatul Rahma umur 30 tahun.

Guru muda menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut, kejadian mengenaskan, ban depan sebelah kiri dari Kendaraan Dump Truck Hino Tronton B 9638 KIT menabrak bagian depan sebelah kanan dari Sepeda Motor Honda Beat korban yang mengakibatkan korban terpental dari sepeda motor yang dikendarainya. Bahkan  tergilas ban belakang sebelah kiri dari Kendaraan Dump Truck Hino Tronton tersebut.

“Akibatnya korban mengalami Luka berat pada bagaian kepala sebelah Kanan dan Meninggal Dunia di Tempat Kejadian Peristiwa (TKP). Kemudian korban di bawah ke IGD RSUD Sungai Dareh,”ujar Kamis Gakkum Satlantas Polres Dharmasraya Aiptu Zolmi Putra. (masek)