JG Foundation Bantu PWM via Lazizmu Sumbar

oleh
Ari Prima Koordinator Yayasan Jeffrie Geovanie serahkan Rp 50 juta kepada PWM melalui Lazazmu, diterima Ketua PW Muhammadiyah Sumbar Syofwan Karim, Selasa 12/2 di Gedung Dakwah Sawahan Padang. (foto: wanteha)

Padang,—Yayasan Jeffrie Geovanie (JG) Foundation memberikan bantuan senilai Rp 50 juta untuk PW Muhammadiyah Sumatera Barat via Lazismu Sumbar.

Bantuan JG Foundation diserahkan oleh kordinator yayasan Ari Prima Selasa 12/2 untuk penyempurnaan pembangunan lantai lll Gedung Dakwah Muhammadiyah sebesar Rp 50 juta.

Bantuan diterima langsung ketua PW Muhammadiyah Sumbar Syofyan Karim didampingi pengurus serta kader muda,  di lantai lll Gedung Dakwah Muhammadiyah Sawahan.

Menurut Ketua PW Muhammadiyah Sumatera Syofyan Karim, Pembangunan dan penyelesaian pembangunan dilantai lll Gedung Dakwah Muhammadiyah tersebut memang dalam pengerjaan dan masih membutuhkan dana sekitar Rp 400 juta lagi.

“Adanya bantuan dari Yayasan Jeffrie Geovanie Foundation, kami tentu berterimakasih di mana penyelesaian pekerjaan lantai lll Gedung Dakwah bisa cepat selesai, nanti diperuntukkan untuk pertemuan-pertemuan kader muda Muhammadiyah,”ujar Syofwan Karim, usai penyerahan bantuan.

Syofwan Karim mengatakan mejelang Pileg dan Pilpres tahun 2019, baru kali ini menerima dan bantuan dari sebuah yayasan, katanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Yayasan Jeffrie Geovanie Foundation yang telah peduli pada pembangunan penyelesaian gedung ini,”ujarnya.

Sementara Koordinator Yayasan Jefri Geovani Foundation Ari Prima mengatakan, pihaknya memang setiap tahun selalu memberikan bantuan kepada siapa saja dan lembaga apa saja, di mana memang dipandang perlu untuk dibantu.

“Bantuan ini tidak ada kaitannya dengan partai, ini murni dari Yayasan Jefri Geovani Foundation peduli,”ujar Ari Prima.(wanteha)