JPS Bezuk Rakhmatul Akbar, Samangat, Lekas Sembuh Bro..

oleh -158 views
Jaringan Pemred Sumbar (JPS) bezul Rakhmatul Akbar (Camaik) yang tengah isolasi pemulihan dari covid-19, meski disambut Satpam dan bertatap.lewat video call, Kamis 21/1. (foto: dok/jps)

Padang,—Pasien positif covid-19 adalah sahabat, positif tidak aib, dan itu nyata saat Jaringan Pemred Sumbar membezuk Rakhmatul Akbar yang tengah isolasi di RSUD Rasyidin Padang, Kamis 21/1.

“Capek cegak maik, lekas sembuh bro, semangat bang,”

Itu jadi ungkapan penyemangat disampaikan, mulai dari Kordinator JPS Sumbar Hery Sugiarto, Sekretaris JPS Sumbar Zondra Volta Pajok, Anggota JPS Novrianto Ucok dan Adrian Toaik Tuswandi serta Saribulih.

“Kita tidak bisa membezuk tatap muka bung Rakhamatul Akbar, sesuai prosedur kesehatan, tapi kita bisa video call dengan bung Camaik,” ujar Novrianto.

Adrian Tuswandi menyebut, pasien posutif covid-19 harus dipompa semangat pulihnya, penderita covid-19 tidak aib.

” Apalgi bro Camaik kawan seprofesi kami, tentu kami siap berikan pelecut semangat pulih bro Camat, Allhamdulillah melihat semangatnya, Insya Allah bro Camaik segera pulih,”ujar Toaik biasa Adrian disapa kolega jurnalis di Sumbar.

Sekretaris JPS Zondra Volta mengaku terkejut Rakhmatul Akbar diisolasi.

“Terkejut iya, tapi rasa bersaudara terbangun di JPS dalam satu hari kawan-kawan urung rembuk dan membezuk bang Camaik,” ujar Pajok nama keren Zondra Volta.

Rakhmatuk Akbar lewat video call mengucapkan terimak kasih dan berharap doa untuk segera pulih dan berkatifitas jurnalis kembali.

“Makasi koor JPS, Bang Ucok, Om Toaik, Guru Saribulih dan Pajok serta Gusdi Riko dan kawan di JPS semua yang menambah semangat saya untuk sembuh,” ujar Camaik melambaikan tangan di layar androidnya. (rilis: jps)