Jumatan di Al Azhar, Fakhrizal Terkenang Masa Remaja Dulu

oleh -385 views
Irjen Pol Fakhrizal bincang dengan pengurus Masjid Al Azhar usai jumatan di masjid, Jumat 21/2 (foto: dok/fgcenter)

Padang,—Cagub dari Calon Perseorangan Pilkada Gubernur Sumbar 2020, Irjen Pol Fakhrizal sholat jumat di Masjid  Al Azhar Komplek UNP Air Tawar Padang.

Mantan Kapolda Sumbar ini terkenang masa remaja dulu sering sholat di Masjid Al Azhar tapi bangunan masjid lama yang kini sudah berganti.

“Ambo (saya) habiskan masa kecil dan remaja di kawasan Air Tawar, dan sholat jumat di Masjid Al Azhar tapi bangunan dan lokasinya tidak di sini,”ujar Fakhrizal saat berbincang usai sholat dengan pengurus masjid, Jumat 21/2.

Ikut berbincang religi bersama Irjen Pol Fakhrizal yang berpasangan dengan Cawagubnya Walikota Pariaman Genius Umar,  Ketua Masjid, Prof Syofiarma Marsidin didampingi Rektor UNP, Prof Ganefri serta pengurus masjid lainnya.

“Saya mohon doa dan terima kasih kepada jemaah masjid Al Azhar supaya proses pendaftaran sebagai Cagub dengan Cawagub Pak Genius Umar di Pilkada dilancarkan oleh Allah SWT,”ujar Fakhrizal sembari berbagi informasi tentang tahapan Pilkada Gubernur Sumbar 2020-2024, di mana Rabu 19/2 kemarin sudah mendaftar sebagai Paslon Perseroangan atau independen.

Habis ‘kongkouw’ religius di Masjid Al Azhar, Irjen Pol Fakhrizal kembali ke kediamannya di kawasan Siteba Nanggalo Padang.

“Pak Fakhrizal foto dulu pak, selamat sudah mendaftar sebagai Cagub ke KPU,”ujar Hendri jemaah yang meminta selfie dengan jenderal bintang dua kelahiran Bukittinggi, putera asli di Tilatang Kamang Agam.(rilis: fgcenter)