Kader Gerindra Harus Serius Menangkan MR-AY

oleh -159 views
Tiga Parpol pengusung MR-AY pastikan sanksi bagi kader yang main banyak kaki pada Pilkada Limapuluh Kota, Selasa 8/9 (foto: dok/mray-center)

Limapuluh Kota,—-Muhammad Rahmad- Asyirwan Yunus (MR-AY) terus melejit dan makin membumi menjelang penetapan pasangan calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Pilkada oleh KPU Limapuluh Kota.

Bahkan Ketua Badan Pemenangan Pemilu Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Zenia Cassanova warning kader partai besutan Prabowo Subianto tidak bermain banyak kaki.

”Saya pastikan kader serius saja, MR-AY pengemban amanah pak Prabowo untuk Pilkada Limapuluh Kota, kader kedepatan main banyak kaki atau main mata dengan Paslon lain sanksi tegas akan dijatuhkan,”ujar Zenia melempar kode keras kepada kader dan loyalis Partai Gerindra di Limapuluh Kota, Selasa 8/9.

Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati M. Rahmad- Asyirwan Yunus yang diusung Gerindra, Hanura dan PKB.

“Sekarang kerja berat sudah menanti, harga mati untuk memenangkan calon yang akan kita usung. Semua kader harus ikut dalam barisan ini dan berjuang untuk memenangkan M. Rahmad-Asyirwan Yunus,” kata dia,

“Tidak hanya kader Geridra, partai pengusung MR-AY lain seperti PKB, Hanura dan PBB, juga akan menerapkan sanksinkeras kepada kader mereka masing-masing yang lompat pagar, mendukung dan mengkampanyekan calon lain,”ujarnya  didampingi Ketua DPC PKB Limapuluh Kota Mai Nanda dan Sekretaris Hanura Limapuluh Kota Irwandi.

Menurutnya, sanksi yang akan diberikan nantinya disesuaikan dengan apa yang dilakukan kadernya atau sanksi akan melihat tingkatan dari kesalahan. Hal terberat bisa saja akan dipecat sebagai kader Gerindra.

Untuk diketahui, M. Rahmad dan Asyirwan Yunus telah mendaftar ke KPU Kabupaten Limapuluh Kota pada Sabtu (5/9) diantarkan langsung oleh sejumlah tokoh nasional dan daerah.

Selain diusung tiga partai, yakni Gerindra, Hanura dan PKB, pasangan yang memiliki tagline kereta gerakan perubahan untuk Limapuluh Kota lebih baik ini juga didukung partai Gelora dan PBB.(rilis: mray-center)