Kader PDI Perjuangan Jemput Aspirasi Sampai ke Pintu Rumah Warga

oleh -244 views
Anggota DPRD Padang Aprianto tengah sosialisasikan Program Indonesia Pintar, Rabu 18/1

Padang,—Aprianto, Anggota DPRD Padang yang merupakan kader PDI Perjuangan jemput aspirasi hingga kepintu rumah warga.

“Sanang hati wak ado wakil rakyat cok pak peri ko (aprianto,-red)-senang hati ku ada wakil rakyat seperti pak peri ini,”ujar Ina warga Sawo Purus saat dikunjungi anggota DPRD Padang ini, Rabu 18/1.
Peri biasa anggota DPRD ini dipanggil banyak kalangan datang dengan kendaraan Suzuki Satria FU yang setia menemani berkunjung ke masyarakat mengatakan, lebih kongkret langsung ke pintu rumah warga.
“Saya enjoy datangi warga langsung karena langsung berdialog to the point soal masalah yang dihadapinya,”ujar Peri yang sebelum menjadi wakil rakyat adalah reporter di berbagai media di Padang.
Aprianto tidak canggung berbaur dengan masyarakat di jalan Sawo itu, dia dengan lancar mensosialisasikan program indonesia pintar dan keluarga harapan yang merupakan program presiden Jokowi yang dikelola oleh Menteri Sosial.
“Ini program pemerintahan Presiden Jokowi untuk rakyat dan tidak ada alasan rakyat tidak dapat, apalagi program ini dibiayai okeh uang rakyat juga,”ujar Peri.
Warga yang didatangi pun puas atas kunjungan wakil rakyat kader PDI Perjuangan ini. “Saya senang didatangi langsung okeh pak dewan ini, apalagi yang disodorkannya sangat membantu masyarakat,”ujar Ibu Iwa warga setempat. (Relise)