Kalau Pemimpinnya Serius PE 7 Persen itu Gampang

oleh -246 views
Yess, Epyardi Asda sebut gampang Sumbar mencapai PE 7 persen bahkan lebih, kalau pemimpinnya tepat, Selasa 7/1 di Padang (foto: riko)

Padang,— Politisi senior nasional, pengurus DPP PAN Epiyardi Asda menegaskan pertumbuhan ekonomi (PE) Sumbar 7 persen itu gampang.

“Jujur dan harus kita akui, orang Minang itu Pedagang, faktanya si Minang belum kuasai perdagangan baik di Sumbar sendiri maupun di Indonesia
Tak usah dijawab silahkan renungkan,”ujar Epyardi Asda saat pembicara kunci di diskusi Sumbar 7 Persen, Selasa 7/1 di ruang VIP Lamun Ombak.

Epiyardi dengan style menusuknya tegas mengatakan tujuh persen PE Sumbar  gampang, kalau tidak salah memimpin

“Pemimpin yang tepat tujuh persen tu gampang sangat karena individu minang itu pedagang,”ujarnya Epyardi yang buka rahasia soal tagline lima tahun lalu

Saya tahun pasti lahirkan pro kontra itulah politik kalau tagline datar aja bagaimana publik akan memperhatikannya.

Tapi sampai akhir pemaparan Epyardi Asda tak juga menegaska. Maju Cagub, Kordinator KAPAS Isa Kurniawan menuding Epyadri Asda gamang.

“Saya kecewa, kok bang Epyardi yang saya tahu tidak seperti dulu lagi, apalagi Epyardi Asda punya modal ada PAN 10 kursi dan PKB 3 kursi di DPRD Sumbar, tegas saja bang, Epyardi Asda maju Cagub Sumbar 2020, Solok itu kecil bang, Sumbar butuh figur tegas untuk majukan dna capai PE 7 persen,”ujar Isa. (riko)