Kapolda dan JPS Lepas 1000 Paket Sembako Untuk Pedagang Terdampak PPKM

oleh -116 views
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dan Jaringan Pemred Sumbar (JPS) lepas secara simbolis pendistribusian 1000 paket sembako di halaman Polda Sumbar, Minggu (25/7/21).(doc/ril)

Padang,—Ditengah kondisi covid-19  yang semakin ngeri ngeri sedap dan semakin “gila” ini Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto bersama Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dan tokoh sumbar tergerak membantu kondisi pedagang kecil yang terkena dampak PPKM ini.

“Setiap hari saya mendapatkan laporan labor pemeriksaan swab, angka kasus aktifnya naik terus setiap hari,” ujar Kapolda Sumbar saat melepas 1000 paket Sembako JPS bersama mitra dan tokoh Sumbar, Minggu 25/7-2021 di Mapolda Sumbar.

Kondisi ini makin sulit ketika masyarakat tidak peduli Prokes.

“Polri dan TNI serta Pemprov dan DPRD Sumbar terus berupaya meyakini dan mengajak masyarakat patuh prokes,” ujar Irjen Pol Toni Harmanto.

Kegiatan JPS bersama mitra dan tokoh Sumbar menjadi atensi Irjen Pol Toni Harmanto.

“Menjadi atensi saya, begitu tahu JPS kumpulkan donasi Sembako dan ini jangan berhenti saya ajak juga tokoh Sumbar lain untuk ikut aksi Bhakti Untuk Negeri JPS ini. Karena penanganan covid-19 ada sanak saudara kita terdampak,”ujar Toni saat melepas didampingo HM Nurnas, Guspardi Gaus, Letko Indra mewakili Danlantamal II, Linda mewakili Reska Oktaberia juga Kabid Humas Polda Kombes Satake.

Pelepasan simbolis kapolda paket sembako bersama JPS.(doc/ril)

Lewat serbuan kilat bati untuk negeri ini, kata Kordinator JPS Heri Sugiarto, Allhamdulillah dalam waktu semonggu 1000 paket terkumpul dari mitra dan tokoh Sumbar.

“Termasuk kepedulian dukungan luar biasa dari Pak Kapolda Sumbar, Pak Guspardi dan HM Nurnas serta Bu Emma Yohana, Bu Nevi dan Bu Reska Oktaberia serta Pak Mulyadi dan Donny Oskaria dan tokoh Sumbar lainnya yang antusias berdonasi Sembako Bhakti Untuk Negeri JPS bersama mitra dan tokoh Sumbar, “ujar Heri Sugiarto.

Hari ini kata Novrianto aksi Bhakti Untuk Nagari ada enam titik pembagian yaitu Koto Tangah, Padang Selatan, Padang Timur, Lubuk Kilangan, Kuranji dan Nanggalo.

“Untuk pembagian tahap II direncanakan Minggu depan dilepas dari DPRD Sumbar,” ujar Novrianto. (rls/jps)