Kapolda Sumbar Adu ‘Gocek’ dengan Indra Sjafri, Sore ini di GOR Agus Salim

oleh -211 views
Sore ini, Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal akan adu skill dengan Pelatih Timnas Indra Sjafri di GOR H Agus Salim Padang. (foto: dok)

Padang,— Sore ini di GOR H Agus Salim Padang bakal ada laga bintang di eranya, adu gocek si kulit bundar antara Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal dengan Pelatih Timnas U-23 Indra Sjafri.

Kedua bintang lapangan hijau itu berlaga sore ini, Fakhrizal dengan Tim Poldanya dan Indra Sjafri dengan PSP All stars.

Wuihh iko sero mah (ini seru pasti) Pak Kapolda juga bekas pemain bola lawan uda Indra Sjafri, pasti enak ditonton, Tim Polda Insya Allah menang,”ujar Taufik penggila bola di depan Kolam Renang Teratai, Jumat 9/8 pagi.

Bahkan keduanya dari susunan pemain yang berdar menjadi kapten kesebelasan. Indra Sjafri kapten Tim PSP All Stars, sementara Irjen Fakhrizal memimpin langsung Tim Polda Sumbar.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal mengatakan, pertandingan persahabatan tersebut dalam rangka memeriahkan penutupan Kapolda Cup 2019.

Dalam final Kapolda Cup sendiri, akan berhadapan PS Polda Sumbar melawan PS Brimob Sumbar

“Kehadiran Indra Sjafri dalam menyemarakkan Kapolda Sumbar Cup untuk memotivasi pesepak bola di Sumbar. Sehingga lahirlah pemain-pemain profesional dari Ranah Minang ini,”ujar Kapolda siaran pers kemarin.

Kapolda Irjen Fakhrizal waktu remajanya di Padang ini memang terkenal sebagai pemain bola handal, sampai sekarang meski jadi Kapolda Sumbar perhatiannya ke sepakbola tidak tergerus.

Bahkan friendly game dengan wartawan tergabung pada SIWO PWI Sumbar sejak Fakhrizal, Kapolda telah dua kali digelar. Dua laga itu tim Polda unggul, hebatnya di kedua laga Irjen Fakhrizal berhasil menggetarkan jala gawang PWI Sumbar.

Bagaimana hasil sore ini antara Tim Polda lawan Tim PSP All Stars, apakah tim Irjen Fakhrizal mampu ‘menjinakan’ timnya Pekatih Timnas, ayo saksikan adu skil bergengsi ini di GOR H Agus Salim Padang. (ichobb)