Kapolda Sumbar Sangat Mendukung Vlog Contest 2021

oleh -159 views
Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto di sela kesibukannya, sempatkan diri menerima Panitia Vlog Contest 2021, Rabu 9/6-2021. (foto: dok/vcpvc19)

Padang,— Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto di ruang kerjanya menerima Pantia Vlog Conster 2021, dikesempatan itu jenderal bintang dua ini nyatakan mendukung sangat pelaksanaan Vlog Contest 2021.

“Saya mendukug lah, semua kegiatan yang dilakukan untuk memutus mata rantai covid-19 dan memasifkan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19. Seperti digelar Lantamal II dengan JPS yakni Vlog Contest 2021,” ujar Toni kepada Panitia Vlog Contest yang menghadap Kapolda Sumatera Barat dipimpin Novrianto, Rabu 9/6-202

Tak hanya itu, infonya Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto juga akan membuat video pendek testimoni ajakan kepada para vloggers untuk membuat video edukasi Prokes Covid-19 dan mengikuti Vlog Contest 2021 yang mengusung tagline Basamo Lantamal II Punahkan Covid-19.

Novrianto mewakili Panitia Vlog Contest Lantamal II- JPS, sangat kagum atas sambutan hangat Kapolda Sumbar.

“Kita nggak mau seperti daerah tetangga sudah menjadi zona hitam, terima kasih Pak Kapolda yang mendukung dan menerima kami,”ujar Novrianto diamini Panitia Vlog Contest Lantamal II- JPS, Almudazir, Gusriyono, Zondra Volta, Gusdi Riko dan Candra.

Gustiyono kembali mengajak para melienal negeri yang suka nge-vlog untuk segera mendaftarkan vlog-nya ke akun pendafataran Vlog Contest 2021, http://www.jpsumbar.my.id/daftar.

“Sampai 30 Juni 2021, untuk tiga kategori Umum, Instansi TNI/Polri, Pemerintah dan Swasta serta kategori Mahasiswa atau pelajar, ayo rebut total hadiah 37,5 juta rupiah, ” ujar Wakil Ketua Panitia Vlog Contest 2021 Gusriyono. (rilis: vcpc19)