Kapolres : Ayo KONI Majukan Olahraga Pessel

oleh -113 views
Kapolres dan Ketua KONI Pessel gelorakan maju prestasi olahraga Pessel,.Senin 5/8 (foto: prt)

Painan,—Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Fery Herlambang, S.IK,MM termasuk perwira yang olahragawan, bahkan kini Kapores jadi Pembina Cabang Bola Volly Kabupaten Pesisir Selatan.

Pada pertemuan dengan Ketua dan pengurus KONI Pessel, Kapolres berharap KONI fokus majuka. Olahraga Pessel.

“Ayo KONI tujukan keseriusa dan komit bersama kita majukan prestasi olahraga di Pesisir Selatan,”ujar Fery Herlambang, pada¬†sillahturahmi , Senin 5/8 di ruang Kapolres Pessel.

Pada kesempatan itu Kapolres Pessel Fery Herlambang berpesan pada Ketua dan penggurus KONI Pessel dalam penggunaan anggaran pada masing – masing cabang olahraga di KONI Pessel bisa transparan. Pembinaan atlit – atlit harus dilakukan dari usia dini, maka untuk itu KONI Pessel benar – benar bisa melihat potensi atlit asli Pessel dibawah.

“Gunakan anggaran se transparan mungkin, gelae banyak iven agsr tergali bibit-bibit unggul olahraga di Pessel,”ujar Fery.

Ketua KONI Pessel Rozi Marzeky, mengucapkan terimakasih dan berharap dukungan, arahan dan bimbingan dari Kapolres Pessel kedepan KONI Pessel lebih baik lagi, dalam memajukan prestasi olah raga di Kabupaten Pesisir Selatan.(pratama).