Kapolres Dharmasraya Salurkan 3 Ekor Hewan Qurban Untuk Masyarakat

oleh -166 views
oleh
166 views
Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.IK menyalurkan 3 ekor hewan Qurban kepada pengurus Masjid Mukhlisin BMT Jorong Ganting Medan Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya. (Sumber : Istimewa)

Dharmasraya, – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.IK menyalurkan 3 ekor hewan Qurban kepada pengurus Masjid Mukhlisin BMT Jorong Ganting Medan Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya untuk penyembelihan dan pendistribusian kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan penyembelihan hewan Qurban tersebut merupakan momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M yang telah menjadi agenda Polres Dharmasraya Polda Sumbar setiap tahunnya.

Penyembelihan hewan Qurban tersebut dilakukan usai Sholat Idul Adha yang disaksikan oleh Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.IK didampingi Waka Polres Kompol Andri Nugroho,SE,S.IK beserta PJU dan Jajaran Polres Dharmasraya,Kamis 29/6-2023.

“Setiap hewan Qurban sudah kita pastikan terlebih dahulu agar daging yang dibagikan kepada masyarakat layak untuk dikonsumsi, “ujar AKBP Nurhadiansyah.

Kapolres menyebutkan bahwa pembagian daging Qurban kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polres Dharmasraya kepada masyarakat sekitar dan berharap kegiatan berbagi ini mendapat ridho dari Allah SWT dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Ini merupakan wujud nyata, dan tanggung jawab sosial kita pada lingkungan. Dan kita juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan partisipasi dan kepedulian masyarakat sekitar terhadap sesama dalam memberikan kebahagiaan dan kebaikan melalui daging qurban tersebut,” sebut Kapolres (eek)