Kapolres Pessel Blusukan ke Pasar

oleh -141 views
Penyayang kepada anak itu melekat kepada AKBP Cepi dimana bertugas, saat Kapolres Pessel berkunjung ke pasar, Jumat 27/9 (foto: prdn)

Painan,—Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK kunjungi Pasar Inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Jum’ at 29/9.

Kehadiran Kapolres yang viral saat pisah sambut ada anak pedagang onde-onde di Padang Panjang terlihat lekas karab dan bercengkraman dengan beberapa para pedagang yang berjualan di pasar itu.

Kunjungan Kapolres Pessel ke Pasar mendapat sambutan positif masyarakat yang berbelanja di pasar juga para pedagang.

“Baru ini Pak Kapolres turun ke pasar langsung, terima kasih pak telah berkunjung ke pasar inpres ini,”ujarĀ  Bogel seorang pedagang di sana.

hal sama juga diungkapkan Riri pedagang setempat, dirinya merasa bangga dan senang kalau bisa melihat serta bertatap muka, bersalamanan langsung dengan kapolres.

Hebat lagi, AKBP Cepi ke pasar tidak sendiri dia didampingi Wakapokres Kompol Taufik, juga PJU Polres Pessel, Cepi Noval, S. IK untuk bersillahturahmi, sekaligus mengenalkan diri pada masyarakat dan para pedagang.

Kapolres Pessel tersebut juga menyampaikan perkenalan diri ke pada masyarakat serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif dengan giat tersebut masyarakat yang berjualan di pasar Inpres Painan menyambut baik kunjungan ke pasar Inpres Painan.

“Kita, ajak seluruh masyarakat ikut bersama-sama menjaga Kamtibnas,” ujar Cepi.

Dikatakan Cepi, kegiatan bertatap muka seperti ini akan terus digiatkan dalam rangka mensosialisasikan pada masyarakat pesan-pesan Kamtibmas agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif. (prdn)