Karambia Runners Kepak Sayapnya Sampai ke Dharmasraya

oleh -138 views
Sutan Riska didaulat menjadi Pembina Karambia Runners chapter Dharmasraya. (foto:.dok/humas)

Dharmasraya,—Belum lama ini perwakilan Karambia Runners Chapter sDharmasraya beraudiensi dengan Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Perwakilan Karambia Runners Chapters Dharmasraya, yang terdiri dari Alvin Luis, Hamdhani, dan Hendri Sunarya diterima Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, perwakilan Karambia Runners ini menjalankan agenda kegiatan sebagai komunitas baru di Dharmasraya.

“Memperkenalkan Karambia Runners sebagai komunitas baru di Dharmasraya,”ujar Alvin Luis.

Melalui Bupati Dharmasraya, Perwakilan Karambia Runners meminta dukungan guna memasyarakatkan olahraga lari di Kabupaten Dharmasraya.

Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengapresiasi kehadiran Karambia Runners di Dharmasraya, dan mengharapkan agar “virus” sehat dalam olahraga lari ini bisa semakin disebarkan kepada masyarakat Dharmasraya.

“Pak Sutan Riska sangat merespon sekali, bahkan minta kita menyebarkan virus sehat ke masyarakat Dharmasraya, dan Pak Bupati Dharmasraya pun bersedia menjadi Pembina Karambia Runners Chapter Dharmasraya,”ujar Hamdani¬† sambik menyerahkan Jersey kebanggaan Karambia Runners.(humas-kr)