Kasihan Andre!!!

oleh -1,095 views
oleh
1,095 views
Di ILC Rocky Gerung terkesan bakasam sangat sama Andre Rosiade (scrnsht/tiktok)

ANDRE ROSIADE dibasuh Rocky Gerung di acara ILC, kemarin. Andre tak siap. Ia gelagapan. Tak tahu lagi apa yang disebut. Empat nara sumber lainnya terlihat happy. Dua dari tim Ganjar, dua dari tim Anies. Tim Prabowo, hanya Andre saja.

Jika Rocky di pihak netral, maka ia sama sekali tak terlihat netral. Sejak awal sudah menyasar Andre, yang memang hadir seorang diri. Entah kenapa bakasam betul Rocky kepada Andre dalam acara itu? Kasihan Andre. Ia tak siap.

Rocky jahat, sadis secara intelektual. Angkuh. Inyo se nan santiang, hebat. Yang lain dungu. Wajar saja, banyak juga yang tak suka Rocky. Tapi yang tak suka kemarin, bisa saja hari ini suka bila kepentingan ikut ditenteng Rocky. Ia bukan lawan Andre. Lawannya Fahri, Budiman.

Temanya tentang pidato Megawati, ya tentang Jokowi hari ini, tapi Rocky malah membasuh Andre. Terlalu personal. Malah, ia mengancam Andre, akan berkampanye di Sumbar untuk tak memilih Andre. Hebat pula Rocky ini. Apa bisa?

Memang, baru kemarin Rocky hadir di Sumbar. Ia diundang UNAND memberikan kuliah umum. Mungkin karena itu ia merasa bisa menentukan hitam-putih, siapa yang layak dipilih di Sumbar. Lawan Andre di Sumbar pastilah sangat happy.

Secara tak langsung Rocky mengendorse yang lain. Meski di akhir, saat Andre meminta Rocky membandingkan kinerjanya dengan tiga belas anggota DPR asal Sumbar, Rocky bilang, Anda tak bisa bandingkan, apel baik dan apel busuk. (Analisa/dikutip dari akun Facebook @erizal)